Santai

Warna Samsung Galaxy S24 Ultra yang Rahasia, Jadi Incaran dan Antimainstream

Warna Samsung Galaxy S24 Ultra yang Rahasia, Jadi Incaran dan Antimainstream

MOMSMONEY.ID - Samsung Galaxy S24 memiliki beberapa pilihan warna yang menarik. Namun, tahukah Anda terdapat warna Samsung Galaxy S24 Ultra yang tersembunyi, atau hanya ditemukan jika memesan lewat website resmi Samsung saja?

Saat ini, jika memesan seri Samsung Galaxy 24 dari e-commerce, mungkin Anda menemukan beberapa warna menarik. Misalnya, Samsung Galaxy S24 dan Samsung Galaxy S24 Plus hadir dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow.

Ingin Samsung Galaxy S24 Ultra? Anda dapat memilih dari Titanium Violet, Kuning, Hitam, atau Abu-abu. Pilihan warna-warna ini menarik. 

Tapi, jika memesan langsung dari website Samsung, maka akan ditampilkan tiga warna rahasia lainnya, yang tidak didapatkan di manapun. 

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra, Punya Fitur AI yang Canggih

Mengutip Digital Trends, berikut ini warna Samsung Galaxy S24 Ultra yang hanya ditemukan di situs web. 

1. Hijau Mint

Jika Anda melakukan preorder salah satu model Galaxy S24 langsung dari situs web Samsung, Anda akan menemukan tiga warna eksklusif lainnya yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain. 

Baca Juga: Fitur di Samsung Galaxy S24 Terbaru, Ada Apa Saja?

Yang pertama adalah Jade Green atau Titanium Green. Warnanya hijau mint yang sangat menyenangkan dan hampir menenangkan. Tampilannya cantik, terutama dengan pinggiran titanium abu-abu yang Anda dapatkan pada varian S24 Ultra.

2. Sapphire Blue 

Warna eksklusif lainnya disebut Sapphire Blue/Titanium Blue. Warnanya biru pastel, dan terlihat mirip dengan warna Biru Langit yang ditawarkan Samsung tahun lalu di Galaxy S23 Ultra. 

Mirip dengan hijau, warna ini berhasil menjadi warna yang sangat dingin tanpa terlihat terlalu membosankan. Dan sekali lagi, saya sangat menyukai kontrasnya dengan bingkai titanium S24 Ultra. Ini tampilan yang bagus.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Series: Bocoran Spesifikasi Resmi

3. Oranye 

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, warna eksklusif ketiga untuk seri S24 adalah Sandstone Orange/Titanium Orange. Ini adalah rona oranye yang dalam dan penuh warna.

Menyembunyikan warna smartphone eksklusif di situs webnya bukanlah hal baru bagi Samsung, namun hal ini selalu menjadi pengingat yang baik untuk mengetahui peluncuran Galaxy baru.

Nah itulah beberapa warna Samsung Galaxy S24 Ultra yang rahasia dan tidak diketahui banyak orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News