Santai

Wajib Tonton, 5 Variety Show Populer Korea Ini Miliki Konsep Acara Unik

Wajib Tonton, 5 Variety Show Populer Korea Ini Miliki Konsep Acara Unik

MOMSMONEY.ID - Menampilkan program menarik, ini daftar rekomendasi variety show Korea yang memiliki konsep unik dan wajib ditonton.

Dunia hiburan Korea dikenal karena memiliki ragam pilihan variety show dengan konsep unik dan menarik.

Beberapa variety show berikut memiliki konsep program unik serta wajib ditonton penggemar acara ini:

Baca Juga: Selain Master Chef, Tonton 3 Variety Show Masak Populer Ini di Netflix

The Great Escape

Menganut konsep dari escape room, The Great Escape adalah sebuah variety show yang menceritakan upaya penyelamatan diri dari sebuah keadaan atau ruangan yang sengaja dikunci.

Anggota dari variety show ini harus memecahkan misteri dan mendapatkan clue yang bisa membantu mereka keluar dari ruangan tersebut.

Lalu, melanjutkan ke ruangan selanjutnya hingga berhasil mencapai ruangan akhir atau pembebasan dengan misi berbeda setiap episodenya.

Variety show ini dibintangi oleh Yoo Byung Jae, P.O, Dong Hyun Kim, Kim Jong Min, Kang Ho Dong, dan Shindong.

Physical: 100

Physical:100 mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan. 100 orang dari berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan adu kekuatan.

Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea. Beberapa orang kuat yang terkenal di Korea pun juga membintangi acara ini.

Sebut saja, atlet judo dan martial art papan atas Korea Choo Sung Hoon atau Yoshihiro Akiyama yang populer dalam acara The Return of Superman.

Baca Juga: Physical: 100, Variety Show Baru Netflix Kumpulkan Peserta Kuat Untuk Adu Kekuatan

EXchange

Dengan konsep yang unik, variety dating show ini akan menampilkan kisah pesertanya yang dalam mencari pasangan. Namun, keunikan reality show ini adalah peserta yang hadir merupakan mantan satu sama lain.

Mereka pun juga diminta untuk berpura-pura tidak mengenal mantannya. Sehingga, acara ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memilih balikan kembali dengan mantan kekasihnya atau mencari cinta yang baru.

The Sixth Sense

Selanjutnya adalah The Sixth Sense. Variety show ini menampilkan tema di mana anggota dan bintang tamu harus menebak satu di antara 3 pilihan tempat yang dirasa palsu.

Salah satu dari 3 tempat yang mereka kunjungi dibuat seluruhnya oleh tim produksi hingga menyerupai tempat asli.

Di sini, kemampuan analisis mereka diuji untuk menebak mana dari ketiga tempat itu yang palsu dengan menggunakan indera keenam mereka atau sixth sense. 

Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Mijoo (Lovelyz), dan Lee Sang Yeob.

Baca Juga: Berani Nonton? Simak 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix Berikut Ini

I Live Alone

Reality show I Live Alone adalah salah satu acara legendaris Korea yang menampilkan keseharian para selebriti, aktor, atlet, dan bahkan idol Kpop di rumahnya sebagai lajang.

Reality show asal Korea ini telah tayang sejak tahun 2013 yang menginspirasi banyak lajang untuk membuat konten a day in my life.

Tak hanya di rumahnya saja, keseharian bintang tamu di luar rumah seperti bekerja, belanja, liburan, hingga bertemu dengan keluarga maupun teman seharian juga turut direkam layaknya konten a day in my life.

Itulah tadi daftar variety show Korea dengan konsep unik yang wajib ditonton. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News