Santai

Wajib Tonton, 5 Variety Show Korea Terbaru Lagi Ongoing Semua lo

Wajib Tonton, 5 Variety Show Korea Terbaru Lagi Ongoing Semua lo

MOMSMONEY.ID - Lagi ongoing, ini daftar variety show Korea terbaru yang bisa ditonton sebagai pilihan hiburan.

Dunia variety show Korea terus menyajikan banyak pilihan tontonan menarik dan penuh hiburan seru yang bisa ditonton penggemar variety show.

Ada beberapa judul variety show Korea ongoing atau yang sedang tayang saat ini dan bisa dijadikan pilihan hiburan saat liburan. Berikut ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: 9 Drakor Netflix Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards 2023, Sudah Nonton Semua?

Ha Ha Bus

Sebuah program perjalanan yang dipersiapkan untuk putri Ha Ha dan Byul, Song, yang sembuh setelah berjuang melawan penyakit langka.

Acara ini akan mengikuti keluarga tersebut saat mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri, memberikan pemirsa pengalaman penyembuhan yang hangat dengan mengabadikan berbagai pemandangan dari atraksi tersembunyi hingga tempat wisata keluarga yang terkenal di Korea Selatan.

Variety show yang memiliki total 10 episode ini masih ongoing dengan tiga episode awalnya hingga saat ini.

No Match School Trip

Variety show baru ini mengikuti petualang enam anggota prianya yang tak terkendali di sebuah desa yang dipenuhi salju. Mereka melakukan misi khusus dan terlibat dalam beragam permainan untuk memenangkan hadiah.

Perjalanan keenam anggotanya ini mengingatkan akan masa liburan sekolah yang seru bersama teman sebaya. Variety show ini dibintangi oleh Zico, Crush, D.O EXO, Choi Jung Hoon, Lee Young Jin, dan Yang Se Chan.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea Populer Ini Dibintangi Oleh Yoo Jae Suk

Jinny’s Kitchen

Jadi salah satu variety show baru Korea, Jinny’s Kitchen adalah spin off dari variety show Youn’s Kitchen.

Kali ini, seluruh anggota, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan Korea di Meksiko.

Dengan tema makanan gerobak, para anggota akan mengenalkan makanan gerobak Korea bagi orang asing. Variety show ini tayang setiap hari Jumat di Prime Video.

HyeMiLeeChaePa

Memiliki konsep menata rumah yang unik, acara ini juga mengumpulkan para anggota perempuan untuk melakukan misi khusus. Yakni, mengisi rumah kosong mereka dengan perabotan yang mereka inginkan.

Untuk mendapatkan perabotan tersebut, mereka harus melakukan misi dan mengumpulkan koin. Koin tersebut yang kemudian bisa ditukar dengan beberapa perabotan rumah atau kebutuhan lainnya.

Nama acara ini diambil dari nama anggotanya, yaitu Lee Hye Ri, Cho Mi Yeon, Lee Lee Jung, Choi Ye Na, Kim Chae Won, dan Patricia.

The Genius Paik

Akankah Baek Jong Won, salah satu pakar manajemen restoran terbaik di Korea Selatan, berhasil menjalankan bisnis makanan di luar negeri?

Variety show kuliner ini akan perjalanan karier Baek Jong Won dari awal hingga beroperasi di dua negara yang tidak memiliki pengetahuan tentang makanan Korea.

Selain Baek Jong Won, variety show ini juga dibintangi oleh BamBam, John Park, Kwon Yu Ri, Lee Jang Woo.

Cocok ditonton saat liburan, itulah daftar variety show Korea terbaru yang masih tayang alias ongoing hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News