Santai

6 Variety Show Korea di Netflix Cocok Buat Liburan Panjang, Seru Semua

6 Variety Show Korea di Netflix Cocok Buat Liburan Panjang, Seru Semua

MOMSMONEY.ID - Sajikan tontonan cerita yang ringan dan menghibur, tonton rekomendasi variety show Korea di Netflix berikut ini.

Tak hanya drama Korea, hiburan variety show Korea tentunya juga perlu untuk ditonton. Agar pikiran juga kembali santai dan ringan dari pikiran yang menekan.

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan tontonan variety show Korea menghibur yang ringan, santai, seru, bahkan penuh komedi.

Seperti beberapa rekomendasi variety show Korea di Netflix berikut:

Baca Juga: 7 Variety Show Terbaik PD Na, Wajib Tonton Semua

Busted

Serial detektif ini bisa disaksikan di Netflix dan telah memiliki tiga season. Busted mengajak penontonnya untuk berperan sebagai detektif. Permasalahan kriminal akan dihadapi oleh para anggota detektif di variety show ini dan harus mereka pecahkan.

Mengumpulkan clue dan juga proses investigasi harus dilakukan agar dapat memecahkan misteri terselubung dan menangkap pelaku kejahatan. Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Oh Sehun, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Ahn Jae Wook, Park Min Young, dan Kim Se Jeong.

Physical: 100

Physical:100 mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan. 100 orang dari berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan adu kekuatan.

Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea.

Baca Juga: Dijamin Ngakak, Tonton 5 Variety Show Komedi Korea Ini Yuk

Korea No.1

Merupakan variety show terbaru dari Korea, Korea No.1 menampilkan Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung.

Dalam variety show ini, mereka pergi mengelilingi penjuru Korea untuk belajar dari para master atau pakar budaya tradisional Korea. Mereka bertiga juga ditantang untuk memperebutkan gelar pemagang nomor satu dalam setiap episodenya.

Twogether

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu, mereka berdua melakukan perjalanan seru ke tempat destinasi wisata yang disarankan oleh para penggemarnya. Menariknya, kedua bintang ini memiliki perbedaan asal usul dan juga bahasa.

Namun melalui variety show ini, kedua aktor tersebut malah menjadi teman baik di samping masalah bahasa yang berbeda juga. Dengan 8 episode, perjalanan mereka dilakukan di sekitar Asia saja.

Baca Juga: Wajib Coba 7 Street Food Populer Korea, Sering Muncul di Drakor

New World

New World adalah variety show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Eun Ji Won, dan Kim Hee Chul. Serial ini bercerita tentang 6 selebriti yang harus berusaha menyusun strategi dan rencana yang digunakan untuk meraih mata uang virtual.

Serial yang tayang pada tahun 2021 ini memiliki total 8 episode saja yang bisa ditonton di Netflix.

Single’s Inferno

Variety show populer ini telah memiliki dua musim yang bisa ditonton di Netflix. Single's Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea.

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

Dijamin menghibur, itulah beragam pilihan variety show Korea yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News