Santai

5 Aktris Korea Ini Pasangannya Berondong lo, Terbaru Ada Lim Ji Yeon

5 Aktris Korea Ini Pasangannya Berondong lo, Terbaru Ada Lim Ji Yeon

MOMSMONEY.ID - Ini dia beberapa daftar aktris Korea yang mempunyai pasangan lebih muda alias berondong.

Kisah cinta beda usia ternyata tak hanya ada dalam drama Korea. Bahkan, ada juga beberapa aktris Korea yang memiliki pasangan lebih muda atau berondong.

Sudah bukan rahasia bahwa banyak aktris Korea yang terang-terangan mengungkap hubungannya ke publik dengan pasangannya yang lebih muda.

Ini dia beberapa daftar aktris Korea yang memiliki pasangan lebih muda dari mereka:

Baca Juga: Dari Kartun Sampai Horor, 4 Film Terbaru Ini bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

Lim Ji Yeon

Baru-baru ini pecinta drama Korea dikejutkan dengan kabar kencan terbaru. Aktris Lim Ji Yeon yang membintangi drakor The Glory dan aktor Lee Do Hyun dikonfirmasi berkencan.

Lim Ji Yeon yang merupakan kelahiran 1990 terlibat cinta lokasi dengan Lee Do Hyun yang merupakan kelahiran 1995.

Shin Min Ah

Masih awet hingga saat ini, Shin Min Ah merupakan salah satu aktris Korea yang juga memiliki pasangan lebih mudah.

Shin Min Ah yang saat ini berusia 38 tahun dikabarkan menjalin hubungan dengan Kim Woo Bin yang berusia 33 tahun di tahun 2015 silam. Hingga saat ini, hubungan keduanya dikonfirmasi masih berlanjut dan awet-awet saja, loh.

Baca Juga: 6 Drakor Ini Sajikan Kasus Berbeda di Tiap Episodenya, Dijamin Seru Semua

Kim Tae Hee

Selanjutnya, ada aktris kelahiran 1980 yang juga merupakan aktris populer Korea. Kim Tae Hee menjalin hubungan dengan Ji Hoon Jung atau Rain yang merupakan aktor dan penyanyi Korea kelahiran 1982.

Kisah cinta keduanya yang manis bahkan berhasil membawa dua pasangan beda usia ini ke jenjang pernikahan. Kedua pasangan ini menikah di tahun 2017 dan telah dikaruniai 2 anak.

Gong Hyo Jin

Di tahun 2022 kemarin, publik juga sempat dikejutkan dengan kabar pernikahan aktris Gong Hyo Jin yang dilangsungkan secara intimate. Hyo Jin menikah dengan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Korea bernama Kevin Oh.

Pada saat menikah di 2022, Kevin Oh tengah berusia 31 tahun sedangkan Hyo Jin berusia 42 tahun. Keduanya jarang menampilkan kebersamaan di sosial media masing-masing, walau begitu keduanya masih bersama hingga saat ini.

Min Hyo Rin

Aktris Min Hyo Rin juga tak boleh ketinggalan. Ia yang merupakan aktris Korea kelahiran 1986 ini menikah dengan salah satu anggota boy group populer Korea, Bigbang.

Setelah menjalin hubungan pacaran dengan Taeyang, Mih Hyo Rin akhirnya menikah dengan Taeyang di tahun 2018. Taeyang yang merupakan kelahiran 1988 dan Min Hyo Rin kini telah memiliki seorang anak dari pernikahan mereka.

Nah, itulah tadi daftar aktris Korea yang ternyata memiliki pasangan lebih muda alias berondong. Ada pasangan favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News