Santai

Film Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine Tayang Mulai Hari ini di Bioskop

Film Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine Tayang Mulai Hari ini di Bioskop

MOMSMONEY.ID - Film terbaru Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine tayang mulai hari ini (26/7) di bioskop, simak sinopsis berikut ini. Kasus apa yang bakal dipecahkan Conan dan para detektif cilik di film terbarunya yang berjudul Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine ini? Simak sinopsis lengkapnya di sini.

Moms, di sini adakah yang menjadi penggemar serial anime berjudul Detective Conan? Kisah detektif yang terjebak di tubuh bocah bernama Conan ini kembali mendapatkan adapatasi film layar lebar terbarunya di tahun 2023 ini.

Kabar baiknya, Conan dan para detektif cilik kembali hadir untuk memecahkan misteri di film terbarunya! Berjudul Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine, film terbaru Conan ini resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai hari Rabu, 26 Juli 2023. 

Film Conan yang terbaru ini merupakan seri film yang ke-26 berdasarkan serial manga karya Gosho Aoyama.

Kira-kira kasus apa yang bakal dipecahkan oleh Conan dan kawan-kawan? Biar enggak penasaran sebelum nonton, simak sinopsis Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine di bawah ini.

Baca Juga: Naruto Mendapatkan Empat Episode Baru, ini Penampakan Visual dan Trailer

Sinopsis Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine

Detective Conan The Movie: Black Iron Subarine

Insinyur dari seluruh dunia telah berkumpul di laut dekat pulau Hachijo-jima, Tokyo untuk operasi skala penuh "Pacific Buoy". Sebuah fasilitas lepas pantai untuk menghubungkan kamera kemanan yang dimiliki oleh pasukan polisi di seluruh dunia. 

Pengujian teknologi baru yang menggunakan sistem pengenalan wajah.

Sementara itu Conan dan Detektif Boys mengunjungi Hachijo-jima atas undangan Sonoko dan menerima panggilan telepon dari Subaru Okiya, dia adalah mahasiswa pascasarjana teknik di Universitas Metropolitan Tokyo. Dia juga merupakan agen FBI yang dikenal sebagai Shuichi Akai dan anggota organisasi berjubah hitam dikenal sebagai Rye.

Dia memberi tahu bahwa seorang karyawan Europol dibunuh di Jerman oleh Jin dari Organisasi Hitam.

Conan yang resah memutuskan untuk menyelinap ke fasilitas tersebut dan menemukan bahwa seorang insinyur wanita telah diculik oleh Organisasi Hitam. Sebuah USB drive berisi informasi rahasiapun kini ada di tangan organisasi hitam...

Di sisi lain, bayangan hitam juga mendekat dan mengancam Ai Haibara...

Bagaimana Conan menghadapi situasi ini? Apakah dia dan para detektif cilik memecahkan kasus ini?

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 3 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

Film terbaru Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine tayang dengan durasi sepanjang 110 menit menggunakan bahasa Jepang dan dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia.

Bagi Anda yang merupakan penggemar Conan dan berencana menonton film terbaru ini, coba cek jadwal di bioskop terdekat di kota Anda lewat akun media sosial resminya atau platform pembelian tiket secara online yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News