Santai

Vidi Aldiano Bagi Tips Belanja Aman dan Nyaman

Vidi Aldiano Bagi Tips Belanja Aman dan Nyaman

MOMSMONEY.ID - Selain sibuk di dunia musik, Vidi Aldiano mengaku suka dengan rutinitas belanja online. Untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan, Vidi bersama Shopee berbagi waktu pengalaman belanja yang aman dan nyaman.

Salah satunya, Garansi Tepat Waktu. Caranya gampang dan bisa Anda wujudkan dalam dua langkah mudah, yaitu:

1. Cek dulu tanggal Garansi Tiba sebelum Anda membuat pesanan

Pengguna dapat mengecek perkiraan tanggal Garansi Tiba melalui laman produk. Klik pada bagian "Lihat rincian pengiriman", untuk mengecek deskripsi mengenai Garansi Tiba untuk tiap opsi pengiriman, baik itu untuk pengiriman Hemat, Reguler, maupun Instant.

Perkiraan tanggal Garansi Tiba juga bisa dicek di laman Checkout, sebelum pengguna melakukan pemesanan, sehingga pengguna dapat menyesuaikan opsi pengiriman dengan tanggal tertera yang diinginkan.

Baca Juga: Ciptakan Aktivitas Belanja Nyaman, Shopee Beri Garansi Tepat Waktu

2. Pantau terus status pengiriman secara berkala di laman Rincian Pesanan

Cek status pesanan dan estimasi waktu tiba secara berkala melalui aplikasi Shopee. Pada laman Rincian Pesanan, pengguna juga dapat melihat tanggal Garansi Tiba dan memastikan barang sampai tepat waktu.

"Kalau pesanan telat, gak perlu khawatir! Langsung bisa klaim voucher gratis, Definisi Bahagia," kata Vidi dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Jika tanggal Garansi Tiba yang tertera sudah lewat dan pesanan belum tiba, pengguna dapat mengklaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee yaitu Voucher Diskon 10RB.

Untuk klaim voucher dapat dilakukan melalui laman Rincian Pesanan, dimana akan muncul tombol ‘Klaim’ yang bisa di klik ketika pesanan mengalami keterlambatan lebih dari tanggal Garansi Tiba.

Pastikan voucher ini sudah diklaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", atau sebelum klik tombol selesai maupun status terganti otomatis oleh sistem. Voucher ini berlaku selama 7 hari setelah diklaim dan dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya.

"Sebagai seorang public figure, aku selalu merasa punya tanggungjawab kepada masyarakat luas untuk mendukung hal-hal yang positif, dan menurutku program Garansi Tepat Waktu ini sangat menguntungkan untuk masyarakat luas, khususnya yang rutin berbelanja online," ungkap Vidi.

Baca Juga: Shopee Bagi Tips Perawatan Wajah Usai Libur Panjang

Menambah keuntungan pengguna dalam berbelanja dan beraktivitas kembali ke aktivitas semula setelah kegiatan bulan suci dan masa libur Lebaran, Shopee juga kembali menghadirkan kampanye 5.5 Voucher Kaget yang akan berlangsung hingga 5 Mei 2024 mendatang.

Ada beragam penawaran menarik yang dapat pengguna temukan dan manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial setelah berlibur, antara lain:

  • Voucher Kaget 5M: Dapatkan voucher spesial diskon s/d 1JT setiap hari sepanjang kampanye, 2X Sehari pada jam 12:00 & 18:00 WIB yang hanya bisa dipakai dalam 5 menit.
  • Gratis Ongkir RP0: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanja sepanjang kampanye.
  • Flash Sale 5RB: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produk pilihan hanya dengan harga lima ribu rupiah sepanjang kampanye.

Garansi Tepat Waktu juga menjadi bagian dari rangkaian kampanye Shopee 5.5 sehingga dapat menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Indonesia saat memenuhi berbagai kebutuhan untuk kembali menjalankan rutinitasnya dengan jaminan pesanan sampai sesuai jadwal.

Selanjutnya: Terimbas Efek Buruk Kenaikan Suku Bunga, Ini Rekomendasi Saham Emiten Otomotif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News