Santai

Urban Icon Resmi Pasarkan Tumbler MiiR di Indonesia

Urban Icon Resmi Pasarkan Tumbler MiiR di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Urban Icon mulai memasarkan tumbler MiiR di Indonesia, lo. Langkah ini seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

Saat ini, semakin banyak orang yang beralih menggunakan tumbler ramah lingkungan sebagai langkah mendukung perubahan positif. Oleh karena itu, Urban Icon membawa MiiR resmi ke Indonesia.

Didirikan pada 2010, MiiR dibuat oleh Bryan Papé untuk menghadirkan lebih banyak keindahan dan kedermawanan ke dunia.

Inspirasi untuk MiiR muncul dari semangat kewirausahaan kakeknya serta pengalaman pribadi yang mendalam saat ia mengalami kecelakaan di sebuah resor ski kecil. 

Setelah kecelakaan tersebut, Bryan Papé menyadari dua hal penting: pertama, ada kesenjangan di pasar untuk botol air berkualitas tinggi dengan desain yang fungsional dan estetis.

Kedua, potensi besar untuk menggabungkan bisnis dengan filantropi, yang dapat memberikan dampak positif di masyarakat. 

Pengalaman ini mendorongnya untuk menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga berkontribusi kepada kesejahteraan sosial.

Air minum kemasan memang sudah ada di mana-mana, namun botol yang dapat digunakan kembali sering kali terbatas dalam desain dan fungsi. 

Baca Juga: Intip 7 Cara Mengurangi Sampah Plastik dengan Edukasi hingga Kampanye

Bryan melihat peluang untuk meningkatkan cara kita minum dan membawa air.

"Hadirnya MiiR tidak hanya dikenal sebagai peralatan minum yang bergaya dan fungsional, tetapi juga sebagai pelopor dalam memenuhi kebutuhan jutaan orang di seluruh dunia yang belum memiliki akses langsung ke air minum bersih," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/8)

Sejak didirikan, MiiR telah mengalami pertumbuhan pesat, baik dalam hal ukuran maupun cakupan inisiatifnya. Seiring dengan meningkatnya basis pelanggan dan pengembangan lini produk, fokus perusahaan pun berkembang.

Menggabungkan desain inovatif, kemurahan hati, dan komitmen kuat terhadap keberlanjutan, MiiR secara aktif berkontribusi pada kemajuan masyarakat dan perlindungan planet.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), MiiR mengalokasikan sebagian dari pendapatan utamanya untuk mendukung organisasi nirlaba terpercaya yang memberdayakan komunitas dan menjaga kelestarian lingkungan. 

MiiR juga melibatkan pelanggan dalam kegiatan positif ini melalui fitur Scan Give CodeTM yang terdapat di dasar tumbler MiiR.

"Dengan memindai kode tersebut, pelanggan secara otomatis terdaftar dan dapat mengikuti perkembangan program-program MiiR yang memberikan dampak berkelanjutan bagi komunitas di seluruh dunia," kata Bryan.

Baca Juga: Ini 7 Barang yang Harus Lebih Sering Dicuci, Mungkin Moms Sering Lupa!

MiiR tumbler dilengkapi dengan teknologi Double-Wall Vacuum Insulation, yang memastikan minuman Anda tetap pada suhu ideal untuk waktu yang lama. Teknologi termal canggih ini unggul dalam menjaga suhu minuman, baik tetap panas, maupun dingin selama berjam-jam.

Selain kemampuan termal yang mengesankan, Double-Wall Vacuum Insulation juga meningkatkan daya tahan tumbler, membuatnya tahan terhadap penyok dan kerusakan.

Teknologi ini mencegah terbentuknya kondensasi di bagian luar, memastikan pegangan yang nyaman, dan melindungi permukaan dari kelembapan.

18/8 Stainless Steel Tumbler MiiR dirancang dengan material tahan lama yang menggabungkan desain elegan dengan baja anti-karat kelas medis 18/8 premium. 

Konstruksi kokoh ini menawarkan kombinasi optimal antara daya tahan, retensi suhu, kebersihan, dan estetika.

"MiiR tumbler adalah pilihan yang serbaguna dan andal, memastikan minuman Anda tetap pada suhu sempurna di mana pun Anda berada, sekaligus memancarkan keanggunan dan kualitas," sebut Bryan.

Tumbler MiiR dilengkapi dengan lapisan HardshellTM Powder Coat yang aman dan tahan lama, sehingga melindungi dan mempertahankan tampilan produk.

Lapisan akhir ini tidak beracun dan menawarkan kekuatan serta ketahanan, memastikan tumbler dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari, perjalanan, dan aktivitas luar ruangan. 

Dengan lapisan yang kuat namun halus ini, Tumbler MiiR tetap mempertahankan tampilan ramping dan menarik yang membuatnya cocok digunakan untuk rutinitas harian maupun petualangan.

Semua produk MiiR Indonesia 100% bebas BPA (Bisphenol A), sehingga menjadi pilihan yang aman, sehat, dan ramah lingkungan. 

Dengan menghadirkan MiiR tumbler sebagai koleksi baru di store, Urban Icon merespons tren ini secara proaktif, menawarkan produk yang tidak hanya fungsional tetapi juga mendukung gerakan keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News