Santai

Sepi Penonton, 5 Anime Underrated Ini Punya Cerita Bagus lo

Sepi Penonton, 5 Anime Underrated Ini Punya Cerita Bagus lo

MOMSMONEY.ID - Coba tonton, ini beberapa rekomendasi anime underrated dengan cerita menarik yang wajib ditonton.

Anime kategori underrated adalah anime dengan cerita apik namun memiliki jumlah penonton yang tak sebanding, alias sedikit.

Padahal cerita yang disajikan dalam anime ini juga tak kalah bagus dengan anime-anim populer lainnya.

Menarik untuk ditonton, ini dia beberapa daftar anime underrated dengan cerita bagus.

Baca Juga: 5 Anime Romantis Manis Bikin Baper Versi Animehunch, Ada Favorit Anda?

Somali and the Forest Spirit

Berlatar di dunia di mana makhluk mitos berkeliaran dan sihir kuno masih ada, alur ceritanya berkisar pada seorang gadis muda yang lugu dan bersemangat bernama Somali. Ia mengembara sendirian untuk mencari jenisnya di hutan halus.

Di mana ia kemudian bertemu dengan Golem, salah satu makhluk pelindung hutan.

After the Rain

After the Rain adalah anime pendek tentang kisah cinta dan ketertarikan yang unik, memecahkan beberapa halangan yang tak terhitung di sepanjang jalan.

Bertempat di kota kuno, film ini berkisah tentang Akira Tachibana, seorang wanita muda yang pendiam. Dia dulunya adalah seorang atlet atletik yang bercita-cita tinggi, namun mimpinya tiba-tiba hancur setelah dia menderita cedera parah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Olahraga Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Sonny Boy

Plot anime underrated ini berkisar pada sekelompok siswa yang secara misterius terjebak dalam dimensi kosong di gedung sekolah mereka bersama-sama.

Tak lama kemudian, beberapa siswa menunjukkan kemampuan supranatural, dan di sinilah awal mula terjadinya kegilaan. Kemampuan supranatural para siswa ini kemudian menjadi sumber keselamatan sekaligus pemantik konflik di antara mereka.

91 Days

91 Days adalah serial anime pendek dengan 12 episode yang dirilis pada tahun 2016. Berlatar di kota fiksi Lawless yang dikendalikan oleh mafia selama era Larangan di Amerika Serikat.

Ceritanya mengikuti Angelo Lagusa, seorang pemuda yang keluarganya dibunuh oleh Keluarga Vanetti, salah satu keluarga mafia paling kuat di Lawless.

Tujuh tahun kemudian, dia kembali ke Lawless dengan nama samaran Avilio Bruno. Untuk membalas dendam, dia memutuskan untuk menyusup ke Keluarga Vanetti dan berteman dengan putra tokoh utama, Nero dalam prosesnya.

Girls’ Last Tour

Suka dengan anime imut tentang kisah perjalanan para gadis-gadis? Anime underrated ini bisa jadi alternatifnya. Plot anime ini mengikuti perjalanan Chito dan Yuuri, dua gadis muda yang menjelajahi sisa-sisa peradaban yang pernah berkembang pesat.

Sepanjang perjalanan mereka, mereka terus menghadapi teknologi yang ditinggalkan, kenangan yang setengah terlupakan, dan kisal dari dunia yang telah berlalu. Ternyata, dunia tanpa kehadiran manusia memberikan suasana yang menakutkan bagi keduanya.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi anime underrated dengan cerita menarik namun punya sedikit peminat. Coba tonton, yuk.

Selanjutnya: Bisnis Otomotif Tumbuh, Simak Rekomendasi Saham ASII Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News