Hemat

Uniqlo Tebar Promo Arigato Indonesia Special Deals

Uniqlo Tebar Promo Arigato Indonesia Special Deals

MOMSMONEY.ID - Uniqlo Indonesia menawarkan promo Arigato Indonesia Special Deals yang sayang Anda lewatkan.

Untuk promo Arigato Indonesia Special Deals, Uniqlo menghadirkannya sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang memilih produk mereka sebagai bagian gaya dalam kesehariannya.

Promo Arigato Indonesia Special Deals berlangsung mulai 23 Mei sampai 2 Juni 2024. Ada beragam promo menarik.

Mengutip laman Instagram Uniqlo Indonesia, ada lebih dari 40 item yang dijual dengan banderol harga mulai Rp 129.000 dalam Promo Arigato Indonesia Special Deals.

Beberapa promo yang bisa menjadi perhatian pengunjung wanita seperti celana legging crop ultra stretch yang semula dibanderol dengan harga Rp 399.000 menjadi Rp 299.000. Kemudian, ada juga rok kerut yang sebelumnya Rp 599.000 menjadi Rp 499.000.

Baca Juga: Ini Koleksi Terbaru UNIQLO Roger Federer by JW ANDERSON, Terinspirasi dari Legendaris

Untuk daily T-shirt pria seperti AIRism katun T-shirt oversize garis (lengan half) yang semula Rp 249.000 menjadi Rp 199.000. Dan untuk anak-anak, ada promo Kids celana pendek rileks yang harga awalnya Rp 199.999 menjadi Rp 149.000.

Arigato Indonesia merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Uniqlo terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai, yang secara bahasa terbagi menjadi dua kata.

Yaknim Kansha berarti terima kasih atau apresiasi dan Sai berarti festival dan secara makna berarti festival apresiasi.

Semangat tersebut sangat lekat dengan kehangatan dan keramahtamahan yang menjadi warisan filosofi dari Jepang, Omotenashi, yang dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan apa pun.

Selanjutnya: Tips Berkendara Hemar Bahan Bakar dengan Yamaha Fazzio, Konsumsi BBM Tembus 100 km/lt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News