Santai

UniPin Turut Meriahkan Bstation Anime Carnaval, Banyak Tawarkan Promo Menarik

UniPin Turut Meriahkan Bstation Anime Carnaval, Banyak Tawarkan Promo Menarik

MOMSMONEY.ID - UniPin terus mengembangkan eksositem gaming di Asia Tenggara dengan berpartisipasi dan bekerja sama dengan Bstation dalam Bstation Anime Carnival. yang digelar pada  13-14 Januari 2024 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara ini. 

Di dalam kesempatan tersebut, UniPin menggandeng Battle of Guardians (BOG) untuk memeriahkan Bstation Anime Carnival melalui beragam aktivitas menarik.

Nantinya, seluruh pengunjung Bstation Anime Carnival berkesempatan mendapatkan bonus top-up. Bentuknya bisa berupa  cashback UniPin Credits dan berbagai merchandise menarik di booth UniPin.

Baca Juga: Raih Penghargaan dari Kotak Game Award, UniPin Menjadi Best Top-Up Center

Selain itu, UniPin juga akan membuka Test Play Battle of Guardians game sebagai support untuk mengenalkan dan mendukung pengembangan game fighting lokal.

Sekadar informasi,  Bstation Anime Carnival adalah acara tahunan yang menjadi pusat bagi para kreator digital dan penggemar budaya pop Jepang.

Selama pameran, Bstation akan mengumumkan anime teratas yang paling banyak ditonton oleh pengguna dan mengumumkan rilisan anime yang akan datang.

Tak cuma itu, Bstation Anime Carnival sendiri didukung oleh sejumlah penampil dan bakat terbaik dari Bstation seperti Yugen ID, Akemi, DJ Redshift, Hira Dazzle.

Selain itu, ada pula beragam mini games dan kompetisi yang dirancang untuk menarik minat para cosplayer dan penggemar anisong.

Baca Juga: 5 Tren Teknologi dalam Pengembangan Bisnis Peritel

Tim Bstation ingin mengedukasi market  tentang keseriusan Bstation beserta rekan partner kami mengenai dunia anime dan games di Indonesia.

"Ekspektasi event ini tentunya untuk menjadi salah satu event terbaik awal tahun yang ramai dan menjadi acuan untuk event anime Bstation di kemudian hari,” ujar mereka. 

Alexander Lim selaku CEO Battle of Guardians menyebutkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam Bstation Anime Carnival. Pihaknya berharap kehadiran BOG akan
membakar semangat kompetisi bagi seluruh hadirin. 

Sementara itu, Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran Bstation Anime Carnival untuk bertemu para penggemar anime.

Baca Juga: Hari Ini, Unipin Ladies Series Southeast Asia SEA Championship Digelar

"Kami juga menantikan antusiasme yang masif dari para penggemar game, manga, komik, anime, dan budaya populer lainnya. Kami berharap dapat terus mendukung gelaran Bstation Anime Carnival yang akan datang untuk dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia Bstation dan UniPin,"  ujar Marvin.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News