Hemat

Tulus Skin Hadir dengan Penawaran Spesial di Shopee Mall, Yuk Manfaatkan

Tulus Skin Hadir dengan Penawaran Spesial di Shopee Mall, Yuk Manfaatkan

MOMSMONEY.ID -  Tulus Skin, merek skincare lokal sejak 2019, meluncurkan kampanye "Tulus Skin Finest Brand Day" di Shopee pada 30 Agustus 2024. Kampanye ini menandai kehadiran resmi Tulus Skin di Shopee Mall dan menawarkan berbagai promo eksklusif.

Jessica Anggrainy, Co-founder Tulus Skin, mengatakan bahwa pihaknya senang dapat menjangkau lebih banyak pengguna lewat Shopee.

"Lewat kampanye Tulus Skin Finest Brand Day, kami ingin berbagi kebahagiaan bahwa kecantikan sejati dimulai dari perawatan kulit yang tepat dan aman. Setiap formula yang kami ciptakan merupakan hasil dari riset mendalam dan seleksi ketat terhadap detail," katanya.

Baca Juga: Kulit Sehat, Cantik dan Bersinar bersama Tulus Skin Finest Brand Day di Shopee

Adapun penawaran dari Tulus Skin adalah bundle spesial yaitu paket produk dengan harga menarik. Ada pula hadiah dengan minimal pembelanjaan Rp 450.000 dan juga voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelian tertentu.

Daniel Minardi dari Shopee Indonesia menambahkan bahwa pihaknya mendukung Tulus Skin untuk memperluas jangkauannya melalui Shopee Mall. Harapan Shopee, kampanye ini mempermudah akses ke produk berkualitas Tulus Skin.

Kunjungi toko resmi Tulus Skin di Shopee dan nikmati penawaran menarik pada 30 Agustus. Unduh aplikasi Shopee dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih mudah.

Selanjutnya: Pacu Kinerja Aset Dolar di Deposito Valas Bunga Hingga 5% p.a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News