Santai

Tren K-Pop, HAUS! Luncurkan Menu Hot Oppa

Tren K-Pop, HAUS! Luncurkan Menu Hot Oppa

MOMSMONEY.ID - Tak dipungkiri lagi budaya Korea kian berkembang dan diminati masyarakat Indonesia. Selain musik, makanan Korea pun digemari semua kalangan. Sehingga tak jarang, saat ini bermunculan perusahaan food and beverages (F&B) yang mengeluarkan produk berbasis hidangan Korea.

Tak ingin kehilangan momentum, PT Inspirasi Bisnis Utama selaku pemegang merek Haus! merespons tren tersebut dengan meluncurkan sub-brand terbaru mereka yang mengusung nama Hot Oppa.

"Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang paling dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen. Hal ini juga yang menjadi semangat Haus! sejak awal, untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat" kata Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus! dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Hot Oppa merupakan sub-brand Haus! yang menawarkan aneka menu khas Korea yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Secara keseluruhan, menu Hot Oppa by Haus! terdiri dari empat kategori utama, yakni noodle soup, fried ramyeon, side dish, dan topokki.

Baca Juga: HAUS Hadirkan Menu Baru Bareng Oatside

Soal harga, Anda bisa menikmati cita rasa makanan khas Korea mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000. Sekadar rekomendasi, terdapat beberapa menu andalan yang dapat pelanggan coba, yakni Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, Odeng, dan Topokki.

Pengunjung gerai ini juga dapat menentukan tingkat kepedasan mie alias Ramyeon yang mereka inginkan, mulai level 1 sampai 4. Selain itu, anda juga dapat menambahkan telur dan keju agar sajian hidangan mereka menjadi lebih sempurna.

Sebagai penanda kehadiran Hot Oppa, Haus! juga memperkenalkan outlet Hot Oppa perdananya yang berlokasi di Jl. Raya Meruya Selatan No.19, Jakarta Barat.

Secara konsep, Restoran Hot Oppa menawarkan ambience resto yang estetik dengan mengambil tema resto khas Korea. Pelanggan bisa menikmati aneka menu khas Korea sambil ditemani dengan lagu K-pop terbaru.

Tak hanya menyediakan menu dine in, pelanggan juga bisa mendapatkan ramyeon (mie khas Korea) dalam kemasan instan.

Sebagai bagian dari perkenalan Hot Oppa, Haus! memberikan sejumlah promo menarik bagi para pelanggannya. Antara lain paket Rp 25.000 (Ramyeon + Telur + Side Dish + Minuman), diskon 10% untuk pembelian side dish, dan Buy 1 Get 1 Free untuk pelajar/mahasiswa setiap hari Senin.

"Sama seperti Haus!, jenama Hot Oppa dibentuk sebagai sebuah sajian makanan khas Korea yang inklusif dan terbuka bagi seluruh masyarakat. Dengan pilihan beragam dan sajian beragam, Hot Oppa hadir dengan harga yang terjangkau agar bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas," kata Gufron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News