Santai

Tonton 6 Film Drama Musikal dari Dalam dan Luar Negeri Ini, yuk

Tonton 6 Film Drama Musikal dari Dalam dan Luar Negeri Ini, yuk

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa film-film musikal yang bisa dijadikan tontonan seru untuk melepas penat. 

Dari sekian banyak genre film, film musikal bisa menjadi alternatif pilihan tontonan yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks.

Tema musikal bisa memberi hiburan yang tenang dan santai. Ditambah dengan suguhan lagu-lagu yang tentunya akan membuat suasana menonton menjadi lebih santai.

Nah, inilah beberapa rekomendasi film musikal yang bisa ditonton dengan lagu-lagunya yang enak semua.

Baca Juga: Bikin Tegang, 4 Film Ini Bertema Serangan Ikan Hiu Ganas di Laut

Tick, Tick…Boom!

Film musikal Netflix dari tahun 2021 ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Alexandra Shipp, dan juga Vanessa Hudgens.

Kisahnya tentang seorang pianis muda bernama Jonathan Larson yang berusia 30 tahun merupakan pianis yang berbakat.

Dalam waktu yang tersedia ia harus menghadapi permasalahan hidupnya dan juga impiannya untuk menghasilkan karya terbaik.

Bohemian Rhapsody

Biografi dari musisi legendaris band Queen, Freddie Mercury ini akan membawa Anda bernostalgia dengan lagu-lagu Queen yang juga tak kalah legendaris.

Kisah inspiratif dari Freddie dan teman-teman satu bandnya ini akan membuat penontonnya terinspirasi akan cita-citanya. Lika-liku dan kehidupan di balik gemerlapnya dunia hiburan juga diungkapkan dalam film ini.

Baca Juga: Ada The Meg, Ini Rekomendasi 6 Film Bertema Monster Super Menegangkan

The Greatest Showman

Terinspirasi dari kisah nyata P.T. Barnum, film ini juga dikemas dalam konsep film musikal. Bintang besar seperti Hugh Jackman, Zac Efron, dan Zendaya turut membuntangi film ini.

Kisah dari dunia hiburan dan lika-liku pekerja di dunia hiburan dapat Anda saksikan di film The Greatest Showman. Film ini juga memberikan pesan untuk selalu berjuang pada impian yang dimiliki.

Petualangan Sherina

Salah satu film musikal populer dari Indonesia adalah film Petualangan Sherina. Film ini sudah bisa ditonton di Netflix dan rencananya akan kembali ke bioskop dengan seri kedua dari film ini pada September 2023.

Film populer dari era akhir 90-an ini akan membawa nostalgia masa kecil dengan serangkaian kisah Sherina dan petualangannya yang baru pindah di sekolah barunya. Apalagi, ia harus berteman dengan Sadam yang merupakan anak nakal di sekolahnya.

Baca Juga: Lekat Dengan Sejarah, Ini Rekomendasi 4 Film Bertema Kerajaan

La La Land

Film yang manis ini menceritakan tentang kisah romantis antara seorang wanita yang bercita-cita menjadi aktris dan seorang musisi jazz. Mengikuti kisah mereka berdua dalam mewujudkan cita-cita dan diselingi kisah percintaan keduanya di Los Angeles.

La La Land dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Chemistry yang cocok dimiliki keduanya. Sehingga, membuat film romantis dan memiliki soundtrack yang indah ini menjadi spektakuler.

200 Pounds Beauty

Hanna adalah seorang wanita yang memiliki pekerjaan sebagai ghost singer. Ia memiliki suara indah namun sayangnya ia tidak percaya diri dengan penampilan tubuhnya yang gendut.

Dia kemudian mulai melakukan serangkaian operasi plastik untuk membuatnya menjadi cantik dan percaya diri tampil di panggung dengan suara indahnya. Tak ketinggalan juga untuk menarik perhatian pria yang telah lama disukainya.

Dijamin menyegarkan dan bikin terhibur, itulah beberapa rekomendasi film musikal yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News