Keluarga

Tips Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Lakukan Perawatan Ini 2 Minggu Sebelum Hari H

Tips Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Lakukan Perawatan Ini 2 Minggu Sebelum Hari H

MOMSMONEY.ID - Yuk simak tips tampil cantik di hari pernikahan, ada perawatan yang perlu Anda lakukan!

Saat merencanakan pernikahan, Anda tentu akan menentukan tanggal pernikahan. Nah jika sudah pasti, Anda perlu melakukan banyak persiapan jauh-jauh hari termasuk soal perawatan kecantikan. 

Baca Juga: 5 Penyebab Stretch Mark di Kulit yang Dialami oleh Remaja

Tentu di hari pernikahan yang terjadi hanya sekali seumur hidup, Anda ingin tampil sempurna. Anda tidak ingin terlihat buruk. Nah melansir Byrdie, ini tips yang bisa Anda lakukan berdasarkan lama persiapannya!

Lakukan perawatan rambut
Dua minggu sebelum hari pernikahan Anda, sebaiknya Anda mulai melakukan perawatan rambut. Mulai dari melakukan perawatan untuk membuat rambut mengkilap. Ini merupakan perawatan untuk menyempurnakan warna asli rambut Anda. 

Kemudian lakukan perawatan untuk merapikan ujung rambut, namun jangan sampai Anda memotong rambut hingga pendek jika ingin menggunakan rambut asli Anda di hari pernikahan. 

Ini juga waktu yang tepat bagi Anda jika ingin menambahkan warna rambut seperti balayage highlights. 

Lakukan eksfoliasi
Jika Anda belum pernah melakukan eksfoliasi, mulai lakukan di minggu ini. Setidaknya lakukan seminggu dua hingga tiga kali. Gunakan body scrub atau lulur yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menghilangkan kelembapannya. 

Baca Juga: Kenali 4 Jenis Perawatan Kuku yang Menarik Dicoba

Rapikan alis Anda
Alis juga menjadi faktor penting dalam riasan wajah. Supaya tak terlihat aneh, Anda bisa merapikan alis Anda di pekan ini. Supaya hasilnya terlihat rapi di hari pernikahan tanpa adanya kemerahan yang terlihat. 

Nah itu tadi 3 perawatan yang perlu kalian lakukan dua minggu sebelum hari pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News