Santai

Ingin Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Ini Tips yang Perlu Anda Lakukan

Ingin Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Ini Tips yang Perlu Anda Lakukan

MOMSMONEY.ID - Yuk, simak tips tampil cantik di hari pernikahan, ada perawatan yang perlu Anda lakukan.

Saat merencanakan pernikahan, Anda tentu akan menentukan tanggal pernikahan. Jika sudah pasti, Anda perlu melakukan banyak persiapan jauh-jauh hari termasuk soal perawatan kecantikan. 

Tentu, di hari pernikahan yang terjadi hanya sekali seumur hidup, Anda ingin tampil sempurna. Anda tidak ingin terlihat buruk. Nah, ada tips yang bisa Anda lakukan berdasarkan lama persiapannya.

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Resveratrol untuk Kulit, Cegah Penuaan Dini

Tips tampil cantik di hari pernikahan 8 bulan sebelumnya

Minum vitamin kecantikan

Melansir Byrdie, 8 bulan sebelum pernikahan ada baiknya Anda mulai mengonsumsi vitamin kecantikan untuk rambut yang panjang dan mengkilau serta kulit yang sempurna. 

Uji coba warna rambut baru

Selain itu, Anda juga bisa uji coba warna rambut baru jika Anda ingin tampil berbeda di hari pernikahan. Nah, di bulan ini, jika Anda tak suka dengan warna rambut, Anda masih punya waktu untuk mengubahnya.

Lakukan perawatan rutin

Kemudian, jika Anda selama ini masih malas melakukan perawatan kulit maka ini saat yang tepat untuk mulai disiplin. Mulai dengan cleansing, toner, serum, dan pelembab setiap pagi dan malam. Jangan lupa melakukan eksfoliasi dua atau tiga kali seminggu. 

Baca Juga: Pindahnya Ibukota Negara, Dorong Jakarta Kembangkan Ekonomi Kreatif

Lakukan waxing

Di bulan ini Anda juga bisa mulai melakukan pembersihan rambut pada tubuh seperti ketiak, kaki dan tangan (waxing). Anda bisa melakukan laser waxing di bulan ini karena membutuhkan 2 hingga 6 kali perawatan untuk benar-benar menghilangkan bulu dari tubuh.

Mulai rutin olahraga

Hindari diet yang ekstrem menjelang hari pernikahan demi kesehatan tubuh Anda. Sehingga, sebaiknya buat jadwal olahraga yang rutin serta nutrisi yang tepat untuk tubuh Anda. 

Nah, itu tadi tips melakukan perawatan bagi Anda supaya terlihat cantik 8 bulan menjelang hari pernikahan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News