Santai

Berburu Tiket di HSBC-ANA Travel Fair, Tiket Ke Jepang Mulai Rp 6,5 Juta

Berburu Tiket di HSBC-ANA Travel Fair, Tiket Ke Jepang Mulai Rp 6,5 Juta

MOMSMONEY.ID - PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) kembali menggelar HSBC-ANA Travel Fair yang berlangsung pada 3-6 Agustus di Central Park Mall, Jakarta. Lewat travel fair ini, HSBC-ANA menawarkan tiket penerbangan dengan harga yang menarik.

Harga ini berlaku untuk periode terbang hingga 30 Juni 2024. Adapun, harga yang ditawarkan ini berangkat dari jakarta, sudah net pulang-pergi, dan termasuk cashback Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard.

Di travel fair ini, harga tiket ke Jepang untuk kelas ekonomi mulai dari Rp 6,5 juta hingga Rp 8,4 juta, kelas premium ekonomi mulai dari Rp 19,8 juta hingga Rp 21,8 juta dan kelas bisnis mulai dari Rp 23,4 juta hingga Rp 25,4 juta.

Bila dirinci, harga tiket ke Tokyo mulai dari Rp 6,5 juta untuk kelas ekonomi, Rp 19,8 juta untuk kelas premium ekonomi, dan Rp 23,4 juta untuk kelas bisnis.

Ke Osaka mulai dari Rp 6,6 juta untuk kelas ekonomi, Rp 20 juta untuk kelas premium ekonomi, dan Rp 23,6 juta untuk kelas bisnis.

Ke Fukuoka mulai dari Rp 7,4 juta untuk kelas ekonomi, Rp 19,9 juta untuk kelas premium ekonomi, dan Rp 24,3 juta untuk kelas bisnis.

Baca Juga: Berusaha Memikat Pasar, dengan Produk Fesyen Superhero Lokal

Ke Nagoya mulai dari Rp 7,4 juta untuk kelas ekonomi, Rp 20 juta untuk kelas premium ekonomi, dan Rp 24,3 juta untuk kelas bisnis.

Sementara ke Sapporo mulai dari Rp 8,4 juta untuk kelas ekonomi, Rp 21,8 juta untuk kelas premium ekonomi, dan Rp 23,4 juta untuk kelas bisnis.

Sementara, harga tiket ke kota-kota di Amerika Serikat dan Kanada dimulai dari Rp 8,5 juta hingga Rp 20,5 juta untuk kelas ekonomi, Rp 18,8 juta hingga Rp 29,8 juta untuk kelas premium ekonomi dan Rp 36,5 juta hingga 65,9 juta untuk kelas bisnis.

Lanny Hendra, Direktur, Wealth and Personal Banking, PT. Bank HSBC Indonesia mengatakan, melalui travel fair ini pihaknya tak hanya menawarkan harga murah tetapi banyak value yang didapatkan termasuk dari sisi fleksibilitas. Melalui Travel Fair ini, HSBC memang menawarkan berbagai layanan bagu nasabah HSBC Premier, mulai dari layanan pre-sale, fleksibilitas menentukan tanggal keberangkatan dan ketibaan hingga cashback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News