Santai

Tiket Commuter Line Basoetta Diskon 45% di Hari Kemerdekaan

Tiket Commuter Line Basoetta Diskon 45% di Hari Kemerdekaan

MOMSMONEY.ID - Pada perayaan HUT RI ke-19 tahun ini, KAI Commuter menghadirkan Promo Merdeka. Promo diberikan khusus kepada para pengguna Commuter Line Basoetta dengan diskon 45% dari tarif yang berlaku.

Promo Merdeka ini hanya berlaku pada Sabtu, 17 Agustus 2024 bagi pengguna yang naik dari Stasiun Manggarai/BNI City/Duri menuju Stasiun Bandara Soetta atau sebaliknya.

“Promo Merdeka digelar untuk mendorong minat masyarakat menggunakan Commuter Line Basoetta yang akan menuju atau dari Bandara Soekarno-Hatta pada hari libur kemerdekaan RI,” ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/8).

Bagi yang ingin mendapatkan promo tiket promo Commuter Line Basoetta ini dapat membelinya melalui aplikasi pemesanan tiket mulai H -7 jadwal pemberangkatan maupun pembelian langsung melalui vending machine yang tersedia.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Tukar Tubuh alias Body Swap

Joni pun menambahkan, jadwal untuk tiket promo ini tidak bisa dibatalkan maupun diubah.

Selain itu tiket/E-Ticket Commuter Line Basoetta hanya dapat digunakan sesuai dengan data yang tertera pada tiket (Jadwal dan tanggal berangkat serta stasiun asal dan stasiun tujuan).

Tiket juga merupakan sebagai akses in dan out di gate stasiun keberangkatan dan kedatangan.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, KAI Commuter mengimbau kepada pengguna yang hendak bepergian dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta disarankan sudah tiba di stasiun tujuan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan. Khusus penerbangan internasional, minimal 3 jam sebelum Jadwal Penerbangan.

Adapun, Joni berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. "KAI Commuter berkomitmen untuk selalu menjadi lebih baik lagi dalam melayani seluruh penggunanya,” ujar Joni.

Selanjutnya: Makin Cepat, Dana Pembatalan Tiket Whoosh Langsung Dikembalikan di Hari yang Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News