Santai

Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Gemini Dibenci, Setuju?

Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Gemini Dibenci, Setuju?

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda salah satu yang penasaran kenapa banyak yang membenci zodiak gemini?

Dari banyaknya nama-nama zodiak, ada satu nama zodiak yang selalu muncul sebagai zodiak yang paling dibenci. Ya, gemini.

Kebencian yang ditujukan untuk para gemini banyak disebabkan karena pengalaman-pengalaman tidak mengenakkan saat bersama mereka.

Baca Juga: Tak Cuma Gemini, Ini Daftar 5 Zodiak Paling Dibenci Karena Sifatnya

Sebutan sebagai zodiak yang bermuka dua, tukang selingkuh, hingga moody kerap diarahkan pada gemini.

Padahal, gemini punya karakter bawaan yang mudah bergaul, sangat sosial, suka berbicara, dan punya rasa ingin tahu tinggi.

Lalu apa sih sebenarnya alasan gemini banyak dibenci? Ini beberapa di antaranya:

Mudah bosan

Hampir semua gemini menemukan diri mereka mudah merasa bosan dengan situasi yang itu-itu saja. Gemini tidak bisa di puas kan dengan hiburan atau kegiatan yang monoton.

Banyak orang-orang yang akhirnya merasa kesulitan untuk mencari cara menyenangkan gemini karena sifatnya yang mudah bosan tersebut. Gemini pun juga suka mencari cara dan rencana baru untuk membuat mereka tidak bosan.

Bermuka dua

Gemini dengan lambang dua muka kembar ini sering kali disebut sebagai zodiak yang paling bermuka dua. Menurut Pink Villa, pada suatu saat, gemini mampu bersikap manis terhadap orang lain dan pada saat berikutnya mereka berubah menjadi sangat kasar.

Karena bermuka dua, gemini juga suka bergosip tentang orang yang mereka benci namun tidak pernah bersikap baik kepada mereka. Jadi, tentu akan sangat sulit untuk memainkan permainan pikiran dengan gemini yang membuatnya banyak dibenci.

Baca Juga: Tenang dan Tidak Emosional, 6 Zodiak Ini Jarang Nangis Walau Sedih

Bukan pendengar yang baik

Para gemini yang dikenal suka berbicara ini ternyata merupakan pendengar yang buruk, loh. Melansir laman Instyle, gemini memang suka berbicara tetapi tidak pandai mendengarkan apa yang dikatakan orang lain.

Namun, gemini tidak bisa berbuat apa-apa karena alasan astrologi mereka dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi, yang membuat Gemini bertanggung jawab atas perjalanan, teknologi, komunikasi, berita, dan informasi.

Gemini pun sangat vokal dan kadang-kadang lebih suka berbicara sendiri daripada bertanya kepada orang lain tentang kehidupan mereka.

Suka bergosip

Gemini bukanlah satu-satunya zodiak yang suka mendengar gosip, ada juga libra. Sejujurnya, sikap bawaan gemini yang suka berbicara adalah hal yang membuatnya jadi dikenal suka bergosip.

Gemini pada dasarnya adalah orang yang cerewet dalam menceritakan cerita yang ingin mereka sampaikan, loh.

Susah berkomitmen

Sangat sulit untuk memahami komitmen gemini terhadap apa pun. Gemini bisa menjadi terlalu tersedia atau tidak tersedia sama sekali tanpa memiliki keseimbangan di antara keduanya.

Kerap kali, masalah komitmen inilah yang menjadikan gemini banyak dibenci dalam menjalani sebuah hubungan.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa zodiak gemini ini banyak dibenci. Gimana, nih para gemini? Setuju?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News