Santai

Tenang dan Tidak Emosional, 6 Zodiak Ini Jarang Nangis Walau Sedih

Tenang dan Tidak Emosional, 6 Zodiak Ini Jarang Nangis Walau Sedih

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar beberapa zodiak yang kurang emosional dan jarang nangis. Cek zodiak Anda, yuk.

Jika mempercayai kepribadian seseorang berdasarkan zodiak, tentu Anda juga akan memahami bahwa ada zodiak yang dinilai kurang emosional dan jarang menangis.

Tak masalah jika mereka menghadapi patah hati, kegagalan, hari yang buruk, atau hanya sekadar menonton video sedih di TikTok, zodiak-zodiak ini tidak akan mudah meneteskan air matanya.

Nah, apa saja sih zodiak yang dinilai punya kepribadian tenang, tidak emosional, dan jarang menangis? Berikut ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: Populer di Kalangan Anak Muda, Apa Sih MBTI Itu? Ada Link Buat Cek MBTI Juga

Aquarius

Aquarius cenderung menjadi yang paling tidak emosional di antara semua zodiak. Meskipun mereka benar-benar merasakan emosi memuncak, mereka cenderung mengambil langkah mundur dan melihat dari sudut pandang lain.

Tetap tenang dalam kehidupan sehari-hari, orang terdekat dan orang lain bahkan tidak akan pernah melihat Aquarius menangis dan membicarakan perasaan mereka.

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang dinilai jarang menangis dari laman Wiki How adalah Capricorn. Zodiak ini terlalu sibuk dengan tujuan mereka sehingga tidak membuang waktu untuk merasakan emosinya.

Meskipun mereka benar-benar merasakan perasaannya sendiri, tidak akan membuang waktu dengan berlarut pada emosinya tersebut. Capricorn sering kali bersikap tenang dan profesional yang menjadikan mereka figur publik hebat.

Baca Juga: Ada Leo, 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Tukang Selingkuh Loh

Virgo

Meskipun tengah merasakan emosi yang cukup kuat, Virgo ahli dalam memahami emosi dan mengatasinya sendiri. Virgo hampir selalu dapat mengubah situasi buruk menjadi kesempatan untuk mempelajari sesuatu.

Virgo juga punya sikap yang tidak akan berkubang dalam emosi negatif dalam waktu yang lama. Itulah sebabnya mengapa zodiak ini jarang menangis.

Taurus

Entah itu drama persahabatan, stres kerja, atau pertengkaran dengan pasangan, hal-hal itu semua tidak akan membuat Taurus menangis.

Melansir laman Bustle, Taurus pandai bersikap tenang dalam segala sesuatunya, sehingga jarang merasa terpengaruh secara emosional.

Taurus punya sifat yang sangat membumi yang membuat mereka terlalu angkuh untuk menunjukkan kerentanannya. Taurus juga memiliki kapasitas tinggi untuk mengelola stres dan tekanan dalam kegiatan sehari-harinya.

Baca Juga: Ketemu Pasangan Hidup, 5 Zodiak Ini bakal Beruntung dalam Asmara di Tahun 2024

Sagitarius

Sagitarius umumnya adalah pribadi yang selalu tampak bahagia dan menyenangkan. Sagitarius tidak membiarkan emosi negatif mengalahkan mereka.

Zodiak ini juga cenderung selalu melihat sisi baik dari setiap masalah yang dihadapinya. Meskipun kadang-kadang merasa kecewa, mereka hebat dalam melepaskan diri sendiri dari ketakutan dan kerentanannya.

Libra

Libra punya kepribadian yang bisa beradaptasi dengan emosi orang lain. Zodiak ini juga tidak banyak membicarakan emosinya sendiri yang membuat mereka jarang emosional dan menangis.

Kemampuan Libra dalam membaca ruangan membuat Libra akan berusaha menjaga perdamaian apa pun yang terjadi, meskipun itu berarti mengesampingkan emosinya dalam-dalam.

Itulah tadi daftar zodiak-zodiak yang jarang menangis dan mengekspresikan perasaannya. Ada zodiak Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News