Santai

Tak Cuma Gemini, Ini Daftar 5 Zodiak Paling Dibenci Karena Sifatnya

Tak Cuma Gemini, Ini Daftar 5 Zodiak Paling Dibenci Karena Sifatnya

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar zodiak yang dikenal sebagai zodiak paling dibenci karena sifatnya. Apakah zodiak Anda termasuk?

Dunia astrologi mengelompokkan zodiak berdasarkan sifat dan karakteristik bawaannya yang berbeda-beda.

Sifat positif dan negatif pun akan dimiliki oleh masing-masing zodiak berdasarkan karakternya. Tak jarang, beberapa zodiak dibenci karena sifat bawaannya yang dinilai menyebalkan.

Nah, bagi yang penasaran siapa saja sih zodiak yang paling dibenci, simak jawabannya berikut ini.

Baca Juga: Apa Itu MBTI? Simak Penjelasan Lengkap dan Link Test MBTI di Sini

Gemini

Menjadi zodiak nomor satu yang paling banyak dibenci, Gemini dinilai punya karakter bermuka dua. Menurut laman Astro Talk, Gemini dikenal karena kepribadian gandanya, sehingga menimbulkan kesalahpahaman tentang sifat aslinya.

Gaya komunikasi dinamis Gemini mudah di salah pahami. Padahal, jika dilihat lebih dekat hal tersebut menunjukkan kemampuan beradaptasi dan kedalaman intelektual Gemini.

Karakter mereka yang tidak stabil dan perubahan suasana hati yang terus-menerus membuat Gemini juga jadi alasan mengapa zodiak ini dibenci.

Aries

Sebagai salah satu zodiak yang paling pemarah, Aries tentu tidak bisa ditebak dan bisa saja meledak kapan saja. Ciri-ciri kepribadian Aries yang berapi-api hampir selalu menjadi penyebab orang lain takut pada mereka.

Intensitas dan kepercayaan diri mereka yang luar biasa bisa merepotkan orang lain. Selain itu, alasan lain Aries, dibenci adalah karena sifat berani dan tegas yang terkadang dianggap agresif atau impulsif.

Baca Juga: Dibagi Jadi 4 Elemen, Ketahui Sifat Alami Zodiak Berdasarkan Elemennya di Sini

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang juga masuk dalam kategori zodiak yang paling dibenci adalah Scorpio. Bagi yang punya teman atau kenalan dengan zodiak Scorpio tentu sudah tahu dengan karakter Scorpio yang blak-blakan saat berbicara.

Melansir laman MSN, Scorpio punya reputasi sebagai orang yang suka bicara terus terang, bertindak berlebihan dan sering kali menyakiti perasaan orang lain.

Hal lain yang membuat mereka dibenci adalah karena Scorpio tidak pernah menunjukkan penyesalan atas tindakannya tersebut.

Virgo

Virgo dikenal sebagai salah satu zodiak yang judgemental atau suka menghakimi. Virgo dapat terlihat sangat tidak menyetujui segala hal. Keangkuhan Virgo jelas merupakan sesuatu yang menjadikan zodiak ini banyak dibenci.

Sebagai tambahan kepribadian Virgo juga dinilai dingin dan perilakunya yang suka merendahkan orang lain kerap membuat zodiak ini jadi sulit menerima masukan dan saran.

Capricorn

Kepribadian Capricorn terlahir dengan dorongan ambisi dan keinginan untuk sukses. Namun, upaya mereka yang tiada henti untuk mencapai kesempurnaan membuat mereka tampak dingin atau menjauhkan diri.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat zodiak ini jadi makin dibenci karena dirasa sulit untuk didekati.

Nah, itulah tadi beberapa daftar zodiak yang paling dibenci berdasarkan alasannya. Ada zodiak Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News