Keluarga

Ternyata, Akses Global yang Luas Bisa Meningkatkan Kualitas Hidup Anak lo

Ternyata, Akses Global yang Luas Bisa Meningkatkan Kualitas Hidup Anak lo

MOMSMONEY.ID - Yuk, simak penjelasan bagaimana akses global yang luas bisa meningkatkan kualitas hidup anak dan generasi mendatang.

Henley & Partner menerbitkan penelitian yang menunjukkan bagaimana pendidikan kelas satu yang dikombinasikan dengan perluasan hak akses global menciptakan peluang besar bagi generasi berikutnya. 

Mereka bisa mengembangkan jaringan global, memaksimalkan prospek karier, potensi penghasilan, dan mobilitas ekonomi untuk kesuksesan juga kemakmuran yang lebih besar sepanjang hidup mereka. 

Dalam penelitian ini, Henley & Partner mengukur dampak dan kemungkinan keberhasilan jika pendidikan yang premium ditambah dengan hak kependudukan atau alternatif kewarganegaraan yang diperoleh melalui migrasi bisa mendorong kekayaan multi-generasi. 

Baca Juga: Tak Lebih Bahagia dari Generasi Sebelumnya, Ini yang Diinginkan Gen Z di Kantor

Indeks pertama mengevaluasi dan menilai wilayah terkemuka di dunia berdasarkan 6 parameter termasuk pendidikan premium da peluang kerja, potensi pendapatan, kemajuan karir, mobilitas ekonomi, dan kelayakan hidup. 

Keenam parameter ini menjadi acuan investor, pengusaha, dan keluarga kaya untuk membadingkan dan mengidentifikasi ekosistem terbaik bagi generasi selanjutnya memajukan karir dan memaksimalkan potensi pendapatan.

Dengan menggunakan fungsi komparatif dalam Henley Opportunity Index terlihat bagaimana sebuah keluarga di Indonesia bisa meningkatkan peluang kesuksesannya. 

Dari yang hanya memiliki skor peluang 25% di negara asalnya untuk bisa meningkatkan kemungkinan keberhasilan untuk generasi berikutnya menjadi 82% dengan mengakses hak tinggal di Amerika Serikat melalui program EB-5 Immigrant Investor Program. 

Baca Juga: Bantu Tingkatkan Resume, Ketahui 6 Keuntungan Kerja Part Time Buat Mahasiswa

Hal yang sama juga dialami keluarga di India yang tadinya hanya memiliki 32% peluang sukses, kemudian pindah ke Swiss melalui program Swiss Residence Program memiliki 85% peluang menjadi orang yang berhasil. 

Hanya, Direktur Pendidikan Henley & Partner Tess Wilkinson menegaskan, bahwa pendidikan saja tidak menjamin ada peluang seseorang  di dunia kerja.

Perlu ada kombinasi memilih pendidikan terkemuka dengan akses tinggal di banyak pilihan negara untuk menjamin kesuksesan generasi berikutnya. 

Ini kemudian menjadi keuntungan bagi negara yang memiliki akses bebas visa ke bayak negara. Dengan cara ini orang tua bisa mendukung pendidikan dan karir anak tanpa harus mengurus visa pelajar. 

Ini juga menjaddi cara terbaik membuat anak mudah meraih kualitas hidup yang baik dengan pendidikan yang baik, lingkungan hidup berkualitas, potensi pendapatan yang lebih besar dan menjaga sustainabilitas kekayaan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News