BisnisYuk

Telkom Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kunjungan dari Sabang hingga Merauke

Telkom Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kunjungan dari Sabang hingga Merauke

KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar perayaan bagi Telkom, melainkan momen penting untuk memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Telkom melaksanakan kunjungan serentak ke pelanggan setianya di seluruh penjuru Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

OVP Enterprise Regional Management Telkom Reni Yustiani menegaskan, betapa krusialnya peran pelanggan dalam ekosistem solusi digital Indibiz dari Telkom.

"Komunikasi dua arah tentang kebutuhan layanan adalah prioritas utama kami," ungkap Reni dalam keterangan tertulis.

Melalui solusi digital Indibiz, Telkom berkomitmen untuk memberikan dampak positif terhadap kemajuan pelaku usaha di Indonesia. Kunjungan ini juga ditujukan untuk mendapatkan masukan langsung dari pelanggan, terutama di segmen B2B.

Tidak hanya pelanggan, Telkom juga mengunjungi pemangku kepentingan penting seperti Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI). EVP Telkom Regional 2, E. Kurniawan bertemu dengan Ketua Umum IDI Adib Khumaidi untuk merancang ekosistem digitalisasi di sektor kesehatan.

Baca Juga: Deretan Ide Ucapan Hari Pelanggan Nasional 2024 yang Bisa Dikirimkan

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, Telkom memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah mendukung dan mempercayai layanan mereka. Telkom menegaskan, pelanggan adalah kunci dalam strategi berkelanjutan dan penciptaan nilai tambah. 

Telkom pun terus berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem digital Indibiz yang kini mencakup tujuh sektor industri. Rencana ekspansi ke sektor-sektor lain yang lebih kompleks juga sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan baru.

Reni Yustiani menambahkan, kunjungan ini merupakan agenda rutin Telkom dan bukan hanya untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Kunjungan ini adalah bagian dari tugas pokok kami untuk terus berinteraksi dengan pelanggan, mencari masukan, dan mengembangkan bisnis," tegas Reni.

Selanjutnya: BI: Pendapatan Konsumen Untuk Konsumsi Tercatat Menurun pada Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News