Santai

Swifties, Begini Cara Buat My Top 5: Taylor Swift's Eras di Spotify

Swifties, Begini Cara Buat My Top 5: Taylor Swift's Eras di Spotify

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda penggemar Taylor Swift alias Swifties, Anda bisa membuat My Top 5: Taylor Swift's Eras di Spotify. Lewat My Top 5: Taylor Swift's Eras, Anda bisa menyusun Era unggulan dan membagikannya ke media sosial.

Anda mungkin memiliki lagu-lagu Taylor Swift yang menjadi favorit Anda. Apalagi, Taylor Swift memiliki puluhan lagu yang mampu menyentuh emosi terdalam.

Nah, seperti apa cara membuat My Top 5: Taylor Swift's Eras di Spotify?
Pertama, pastikan aplikasi Spotify pada ponsel Anda telah diperbarui dengan versi terbaru (v8.8.52) yang tersedia di App store atau Google Play Store.

Kedua, kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel. Nantinya, akan ditampilkan koleksi 10 Era Taylor Swift.

Selanjutnya, pengguna dapat menyusun menyusun Era unggulan pada layar ponsel dan membuat Top 5 versinya sendiri.

Baca Juga: Jangan Terlalu Sering, Ini Batas Aman Makan Mie Instan dan Cara Memasak biar Sehat

Setelah itu, pengguna akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi. Anda bisa membagikan dan membandingkan 5 era teratas versi Anda dengan teman dan fans lainnya dari seluruh dunia di media sosial.

Agar lebih spesial, pengalaman yang dipersonalisasi untuk para pendengar di Spotify ini juga akan menampilkan lima era Taylor Swift yang paling sering didengarkan sesuai dengan kebiasaan masing-masing pendengar di Spotify.

Adapun, My Top 5: Taylor Swift’s Eras menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya. Sebelumnya berbagai seperti The Weeknd, Kendrick Lamar, ROSALÍA, dan BTS.

Selanjutnya: Khasiat Terong Belanda, Bantu Menurunkan Berat Badan & Darah Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News