Santai

Sebelum Nonton Konsernya di Singapore, Intip 5 Lagu Taylor Swift tentang Mantannya

Sebelum Nonton Konsernya di Singapore, Intip 5 Lagu Taylor Swift tentang Mantannya

MOMSMONEY.ID - Sebelum nonton konser di Singapore nanti, simak beberapa judul lagu populer Taylor Swift yang ceritakan mantannya berikut ini.

Taylor Swift adalah musisi sekaligus penyanyi papan atas yang lagunya selalu menjadi hits di seluruh dunia.

Lagu-lagu yang dia bawakan  selalu mewakilkan perasaan banyak orang yang membuatnya memiliki banyak fans di dunia.

Baca Juga: Perempuan Wajib Nonton 5 Film Ini Inspiratif dan Penuh Motivasi Banget

Baru-baru ini, Taylor Swift mengumumkan jadwal tur konser dunianya yang ternyata akan digelar di Singapore juga pada 2024 mendatang.

Hal lain yang membuat Taylor Swift populer adalah karena ia sering menuliskan lagu tentang mantannya.  

Nah, sebelum nonton konsernya nanti, simak dulu yuk beberapa daftar lagu Taylor Swift berikut yang bercerita tentang mantannya:

Dear John

Penyanyi terkenal John Mayer juga merupakan mantan dari Taylor Swift yang menginspirasikannya membuat lagu ini. John sempat mengutarakan kekecewaannya pada Taylor karena menulis lagu dan memberikan kesan buruk pada hubungan mereka.

Di samping itu, Taylor juga menyatakan, John yang waktu itu berusia 32 tahun hanya memanfaatkan Taylor yang saat itu berusia 19 tahun dalam hubungan mereka. Saat itu, John merupakan penyanyi yang sudah terkenal dan Taylor masih merupakan penyanyi latar.

Baca Juga: Taylor Swift Hingga Justin Bieber, Ini Penyanyi yang Tulis Lagu Tentang Mantan

We Are Never Ever Getting Back Together

Hubungan percintaannya dengan Jake Gyllenhaal juga menginspirasi Taylor untuk menulis lagu ini.

Detail seperti seorang pria yang menyukai musik indie dan scarf yang muncul dalam video klip lagu ini membuat publik semakin yakin bahwa Jake Gyllenhaal adalah pria yang Taylor maksud dalam lagu ini.

Pada lagu ini, Taylor ingin menunjukkan dia sudah tidak peduli lagi dengan pandangan mantannya kepada dirinya lagi.

Karena pengalaman buruk yang ia rasakan saat bersama Jake membuatnya merasa tak dihargai, tidak selayak dan sebagus lagu indie yang Jake dendangkan.

Back to December

Sudah bukan rahasia bahwa lagu Taylor yang satu ini ditujukan untuk sang mantan yang bernama Taylor Lautner. Dari lirik lagunya, banyak fans yang percaya bahwa lagu ini bercerita tentang hubungan duo Taylor ini pada masa itu.

Fans juga berspekulasi bahwa lagu ini adalah tentang Taylor Lautner sebab lagu ini dirilis setelah keduanya tertangkap merayakan Valentine bersama.

Baca Juga: Siapkan Tissue! Selain August, Ini Lagu Galau Menyayat Hati Taylor Swift Lainnya!

Style

Dari judulnya pun sudah diketahui bahwa lagu yang satu ini ditujukan untuk mantan Taylor Swift, yaitu Harry Styles. Kebanyakan lagu yang ada pada album 1989 milik Taylor ini dipercaya menceritakan kisah romantisnya bersama Harry Styles.

Dengan terus terang Taylor menyatakan dalam lirik lagunya, “long hair”, “slicked back”, dan “white shirt” yang merupakan tampilan khas Harry Styles saat menjalin hubungan romantis dengan Taylor saat itu.

Selain Style, judul lain seperti I Knew You Were Trouble juga terinspirasi dari Harry Style.

All Too Well

Jadi lagu paling populer yang dirilis Taylor Swift di tahun 2021, lagu ini disebut-sebut ditujukan Taylor untuk sang mantan, Jake Gyllenhaal.

Dengan durasi 10 menit, lagu ini menceritakan tentang awal mula hubungan Taylor dan Jake yang saat itu berusia 21 dan 30 tahun. Scarf yang ditulis Taylor dalam lagu ini pun menjadi tanda bahwa lagu ini benar-benar ditulis Taylor untuk Jake.

Itulah tadi beberapa judul lagu populer Taylor Swift yang menceritakan tentang mantannya. Mana, nih, lagu favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News