Santai

Begini Cara Buat My Top 5 BTS Songs di Spotify, Rayakan Ulang Tahun BTS ke-10

Begini Cara Buat My Top 5 BTS Songs di Spotify, Rayakan Ulang Tahun BTS ke-10

MOMSMONEY.ID - Simak cara membuat My Top 5 BTS Songs di Spotify yang tanggal 14 Juni boyband asal Korea ini merayakan ulang tahun ke-10.

Untuk merayakan ulang tahun grup ini, Spotify dan BTS pun mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengarnya melalui My Top 5: BTS Songs.

My Top 5: BTS Songs merupakan pengalaman interaktif yang memungkinkan pendengar untuk menentukan peringkat dan mengurasi lagu-lagu favorit mereka dari sejumlah pilihan album dan lagu BTS, lalu membagikannya dengan teman-teman di media sosial.

Adapun My Top 5: BTS Songs akan tersedia di 48 negara mulai dari Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, hingga Indonesia dengan 15 bahasa.

Spotify dan BTS telah mengurasi album ini secara khusus sebagai bentuk perayaan atas karya mereka dalam satu dekade terakhir, yang dapat dinikmati dengan menggunakan aplikasi.

Baca Juga: Panduan Cara Upgrade Spotify Premium Android hingga iOS Terbaru 2023

Lantas bagaimana cara membuat My Top 5: BTS Songs di Spotify? Berikut langkahnya:

- Pastikan sudah memiliki aplikasi Spotify yang sudah diperbaharui dengan versi terbaru.
- Kunjungi https://spotify.com/top5
- Nantinya laman yang Anda buka akan menampilkan koleksi lagu-lagu BTS yang telah dikurasi dan memberikan kesempatan untuk memilih lima lagu favoritmu. Geser dan susun ulang lagu- lagu tersebut dalam layar untuk membuat daftar favorit Anda.
- Setelahnya, Anda akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi, yang berisi pilihan Anda untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial. Ada pun dimungkinkan untuk memilih kartu yang menampilkan bias-mu di grup BTS.

My Top 5: BTS Songs menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya, seperti The Weeknd, Kendrick Lamar, dan ROSALÍA, yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News