Santai

Sweet Home Season 2 dan 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (1/12)

Sweet Home Season 2 dan 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (1/12)

MOMSMONEY.ID - Penggemar tontonan Netflix, simak jadwal tontonan terbaru Netflix yang akan tayang hari ini.

Penggemar tontonan Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Hari ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa tontonan terbaru dari Netflix yang akan tayang pada hari ini. Intip jadwalnya di sini, yuk.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, 9 Drakor Terbaru Siap Rilis Desember 2023

Sweet Home Season 2

Sudah lama ditunggu, akhirnya drakor Sweet Home kembali dengan musim keduanya di Netflix. Kisahnya kembali melanjutkan musim pertamanya yang mengambil latar serangan monster di sebuah gedung apartemen.

Para penyintas menghadapi musuh baru dan telah berada di bawah kekuasaan militer yang ketat.

Sementara itu, Hyun-soo yang ditangkap mencoba mencari tahu bagaimana kemampuannya dapat membantu menyelamatkan umat manusia saat dunia hancur. Drakor ini tayang tanggal 1 Desember 2023 di Netflix.

Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur

Nobita dan teman-temannya menempuh perjalanan 66 juta tahun ke masa lalu. Dengan bantuan Doraemon, Nobita dan teman-temannya bisa melintasi ruang dan waktu untuk melihat kehidupan dinosaurus.

Tapi misi mereka adalah untuk membawa sepasang dinosaurus kembar kembali ke habitat asalnya. Film anak-anak ini tayang di Netflix hari ini, 1 Desember 2023.

Baca Juga: 5 Tontonan Populer Netflix Bertema Perampokan

Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia

Tayang hari ini juga, 1 Desember, film Doraemon terbaru dari tahun 2023 ini bisa ditonton di Netflix. Petualangan Doraemon dan teman-temannya kini juga melewati ruang dan waktu lagi.

Kali ini mereka memiliki tujuan untuk mencari pulau berbentuk bulan sabit. Mereka mencari di atas langit yang tampak serba indah. Tanpa mereka ketahui bahwa ada rahasia yang menanti mereka di atas sana.

Daddy’s Little Girls

Merupakan film dari tahun 2007, film ini akan tayang di Netflix hari ini, 1 Desember 2023. Kisahnya tentang seorang ayah pekerja keras yang harus mengalami serangkaian kejadian menyedihkan. Ia harus rela kehilangan hak asuh putri-putrinya.

Tak menyerah, ia meminta bantuan pengacara berkuasa yang mulai mempertanyakan berbagai hal tentang dirinya. Termasuk dalam hal ekspektasi dan hatinya.

Itulah tadi daftar beberapa tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang hari ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News