Santai

Jelang Akhir Tahun, 9 Drakor Terbaru Siap Rilis Desember 2023

Jelang Akhir Tahun, 9 Drakor Terbaru Siap Rilis Desember 2023

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ini daftar drama Korea alias drakor terbaru yang akan tayang bulan Desember 2023.

Menjelang akhir tahun, masih banyak, lo, drama Korea terbaru yang dijadwalkan rilis sebagai tontonan penutup tahun.

Dengan beragam genre dan tema cerita, drakor terbaru siap dirilis di beragam platform online untuk ditonton penggemar K-drama di seluruh dunia.

Bagi yang sudah penasaran, ini dia daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Desember 2023:

Baca Juga: Selain My Demon, Tonton Juga 6 Drama Korea Song Kang Berikut Ini

Sweet Home Season 2

Sudah lama ditunggu, akhirnya drakor Sweet Home kembali dengan musim keduanya di Netflix. Kisahnya kembali melanjutkan musim pertamanya yang mengambil latar serangan monster di sebuah gedung apartemen.

Para penyintas menghadapi musuh baru dan telah berada di bawah kekuasaan militer yang ketat.

Sementara itu, Hyun-soo yang ditangkap mencoba mencari tahu bagaimana kemampuannya dapat membantu menyelamatkan umat manusia saat dunia hancur. Drakor ini tayang 1 Desember 2023 di Netflix.

My Man is Cupid

Meski cerdas dan cantik, pria yang dikencani seorang dokter hewan seperti selalu mengalami pengalaman mendekati kematian saat berkencan dengannya, menyebabkan mereka lari ketakutan.

Peri karismatik ingin mendapatkan kembali sayapnya yang hilang dalam insiden tragis hampir setengah milenium lalu. Di kehidupan terakhirnya, dia malah jatuh cinta pada dokter hewan itu.

Drakor Nana dan Jang Dong Yoon ini tayang di Amazon Prime mulai 1 Desember.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Romantis Slow Burn, Tetap Punya Cerita Manis

Welcome to Samdal-Ri

Berlatar di Pulau Jeju, Welcome to Samdal-ri mengikuti kisah cinta teman masa kecil yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Setelah sebuah insiden saat masa muda membuat mereka berpisah, Yong-pil tetap tinggal di kampung halaman mereka sebagai peramal cuaca yang bersemangat namun keras kepala.

Sam-dal melakukan perjalanan ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer mode. Hingga kemudian takdir mempertemukan mereka lagi dalam kisah romantis. Drakor rom-com ini tayang di Netflix pada 2 Desember 2023.

Night Has Come

Selama retret kelas, sekelompok siswa sekolah menengah tiba-tiba terpaksa memainkan permainan mafia yang mematikan di kehidupan nyata.

Night Has Come dibintangi oleh Lee Jae-in, penyanyi Kim Woo-seok, Choi Ye-bin, Cha Woo-min, Ahn Ji-ho, dan Jeong So-ri. Menurut jadwal drakor thriller ini tayang 6 Desember di Viki.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Ceritakan Kehidupan Remaja Penuh Warna

Soundtrack #2

Tayang di Disney+ mulai 6 Desember 2023, drakor ini mengikuti pasangan pencinta musik lainnya yang menemukan diri mereka di persimpangan jalan dalam hubungan mereka. Seperti kisah pertama drakor Soundtrack #1.

Dua teman sekolah bertemu kembali setelah mereka dewasa dan memiliki kehidupannya masing-masing. Pertemuan tersebut membuat mereka kembali mengingat masa sekolah melalui musik.

Maestra: Strings of Truth

Berdasarkan serial Prancis Philharmonia, drama misteri ini berkisah tentang Cha Se-eum (Lee Young-ae), seorang pemain biola berbakat dan satu-satunya konduktor wanita di dunia. Se-eum menyimpan rahasia kelam.

Saat dia menyelidiki kejadian aneh yang terjadi di orkestranya, dia perlahan dipaksa menghadapi kenyataan bahwa misteri ini mungkin ada hubungannya dengan rahasianya. Drakor ini tayang mulai 9 Desember di tvN.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Romantis Slow Burn, Tetap Punya Cerita Manis

Death’s Game

Sudah rindu dengan penampilan Park So Dam bersama dengan Seo In Guk? Drakor Death’s Game akan tayang tanggal 15 Desember di Prime Video.

Diadaptasi dari webtoon, Death's Game mengikuti seorang pemuda yang mencoba bunuh diri setelah kehilangan tabungannya dalam penipuan bitcoin.

Ketidakpeduliannya terhadap kematian menyinggung malaikat pencabut nyawa yang memutuskan untuk menghukumnya dengan sebuah permainan. Ia sekarang harus mengalami 12 nyawa dan kematian sebelum dia dikirim ke neraka.

Gyeongsong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor Netflix ini akan tayang pada 22 Desember 2023.

Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

My Happy End

Seo Jae-won (Jang Na-ra) nampak memiliki semua hal dalam hidupnya. Di tempat kerja, dia adalah seorang wanita mandiri dan CEO sebuah merek furnitur ternama.

Di rumah, dia menikah dengan Heo Soon-young (Son Ho-jun) yang baik hati, dan memiliki seorang putri cantik. Di samping itu, Kwon Yun-jin (So Yi-hyun) punya kehidupan yang tidak berjalan seperti impiannya.

Dengan pernikahan yang gagal dan karier yang tidak memuaskan, ia berkesempatan berhubungan kembali dengan Jae-won, Yun-jin merasa iri dengan kehidupan temannya. Drakor ini tayang mulai 26 Desember di Viki.

Tonton semua, ya! Itulah daftar drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News