Santai

Susah Move On dari Welcome to Samdalri? Tonton 6 Drakor Serupa Ini Yuk

Susah Move On dari Welcome to Samdalri? Tonton 6 Drakor Serupa Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Jika suka dengan cerita di drama Korea Welcome to Samdalri, berikut ada rekomendasi drakor lain dengan cerita serupa yang bisa ditonton.

Drama Korea Welcome to Samdalri berhasil membuat penontonnya tak bisa move on dari cerita yang hangat hingga akhir episodenya.

Banyak penggemar drakor ini kesulitan menemukan drakor lain dengan cerita hangat seperti drama Korea ini.

Tak perlu bersedih, berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea lain dengan cerita serupa yang bisa ditonton untuk mengobati kerinduan dengan drakor Welcome to Samdalri.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru Rilis Februari 2024, Ini Jadwal Tayang A Killer Paradox di Netflix

Hometown Cha Cha Cha

Yang pertama tentu saja ada drakor romantis Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini. Hometown Cha Cha Cha melakukan proses syuting di daerah kampung pesisir pantai Korea.

Kehidupan masyarakat pesisir pantai di tampilkan dalam setiap scene drama Korea ini. Menceritakan tentang dokter gigi yang memulai kariernya di sebuah desa di pesisir pantai.

Ia harus menyesuaikan diri untuk hidup di daerah pedesaan setelah tinggal lama di kota yang penuh dengan kehidupan modern.

When the Camelia Blooms

Seorang janda muda dan anaknya memulai kehidupan baru di sebuah kampung kecil. Ia harus berjuang menghidupi anaknya dengan membuka restoran makan. Kisah teror misteri dan bumbu romansa juga menyelimuti kehidupan di kampung ini.

Indah dan penuh dengan kehidupan masyarakat pedagang di kampung membuat drama ini juga menarik untuk ditonton.

Baca Juga: 5 Solois Wanita Bersuara Merdu Ini Langganan Isi Soundtrack Drakor Populer Loh

Modern Farmer

Drama komedi Korea, Modern Farmer mengikuti kisah dari sebuah band rock yang memutuskan untuk pindah ke daerah pedalaman. 

Tanpa disangka di sana mereka bertemu dengan seorang wanita pemimpin desa yang merupakan cinta pertamanya dulu. Kisah romantis dan juga kocak akan ditampilkan dalam drama yang juga menceritakan tentang kisah persahabatan dan kehidupan ini.

When the Weather is Fine

Kisah wanita pemain cello ini dimulai ketika ia memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya. Desa yang indah dengan kehidupan yang tenang dan tanpa gangguan membuatnya merasa nyaman tinggal di sana.

Hingga ia bertemu dengan seorang pria yang menjalankan bisnis toko buku di desa tersebut. Dengan kehidupan yang tenang dan menyenangkan, mereka berdua mulai saling terikat dan menyukai satu sama lain.

Baca Juga: Doctor Slump dan 6 Drakor Lain Park Hyung Sik Si Dokter Bedah Plastik

Our Blues

Our Blues pernah viral di sosial media lantaran cerita dari setiap episode membuat penonton selalu penasaran. Drama Korea Netflix ini menceritakan tentang kehidupan penduduk di Jeju dengan masa lalu dan kehidupan yang berbeda-beda.

Namun mereka tetap harus hidup bersama dan berhadapan dengan kehidupan sosial mereka di Pulau Jeju.

Summer Strike

Salah satu drakor yang memiliki cerita misteri namun menenangkan ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Jangan lupa ditonton semua, ya, rekomendasi drama Korea di atas yang punya cerita dengan drakor Welcome to Samdalri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News