Santai

Super Tegang, Tonton 7 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Ini

Super Tegang, Tonton 7 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Ini

MOMSMONEY.ID - Ceritanya lain daripada yang lain, berikut ada rekomendasi film horor asal Thailand yang bakal bikin merinding.

Perfilman Thailand banyak merilis dan menyediakan pilihan film horor dengan beragam tema.

Bagi yang berani nonton, ini beberapa rekomendasi film horor Thailand terbaik yang menyeramkan dan bikin tegang:

Baca Juga: Punya Banyak Seri, Ini Daftar 5 Film Franchise Populer Wajib Tonton

The Maid

Merupakan film horor lain dari Thailand, film tahun 2020 ini menceritakan tentang seorang pegawai rumah tangga baru yang bekerja di sebuah perumahan berhantu.

Ia yang memiliki kemampuan spesial tersebut berhasil mengetahui rahasia sang majikan sekaligus harus menghadapi kekuatan jahat yang menghantui hidupnya.

Shutter

Seorang fotografer muda dan pacarnya menemukan penampakan misterius dalam foto yang diambil mereka setelah mengalami kecelakaan tragis. Ternyata, penampakan misterius tersebut memiliki sangkut paut dengan fotografer tersebut.

Film Shutter dikenal sebagai film horor legendaris Thailand yang seram dan menegangkan.

Baca Juga: Bikin Merinding, 5 Film Horor Dalam dan Luar Negeri Ini Diangkat dari Kisah Nyata

The Whole Truth

The Whole Truth menceritakan tentang kisah dua saudara yang tanpa sengaja menemukan lubang aneh di dinding rumah kakek neneknya. Hingga kemudian, rahasia jahat dan menyeramkan tentang keluarga mereka terungkap.

Film horor ini berasal dari Thailand dan memiliki genre thriller serta cerita yang tidak tertebak alurnya.

The Promise

Dua sahabat, Ib dan Boum, putus asa dengan kehidupan mereka dan memutuskan untuk bunuh diri bersama di Bangkok pada tahun 1997. Namun Boum mengingkari janji mereka.

Dua puluh tahun kemudian Ib menghantui Boum dan putrinya yang berusia 15 tahun, bernama Bell. Kini, ia harus berusaha untuk menyelamatkan Bell dari dendam Ib kepadanya.

Baca Juga: Tampil Ikonik, 6 Superhero Ini Selalu Pakai Topeng dalam Filmnya

Coming Soon

Ingin mendapatkan sensasi menonton film horor dari industri perfilman? Film Coming Soon wajib masuk daftar tontonan, ya. Kisahnya mengikuti dua orang yang ingin meraih keuntungan dari membajak film di bioskop.

Tapi, malah keduanya dihantui oleh hantu yang ada di film tersebut. Siapa sangka ada kejadian menyeramkan yang diungkap dalam pembuatan film tersebut.

Ladda Land

Sebuah keluarga baru saja mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah idaman mereka. Keluarga ini kemudian pindah ke rumah mewah tersebut dengan harapan bisa tinggal dengan nyaman.

Namun, hal tersebut hanyalah impian semata setelah mereka menyadari banyak kejadian mistis dan tak masuk akal yang mengganggu mereka di rumah tersebut.

Inhuman Kiss

Inhuman Kiss merupakan film drama horor yang juga berasal dari Thailand. Film ini berkisah tentang seorang gadis yang terjebak dalam sebuah kisah cinta segitiga.

Gadis tersebut dan dua sahabat masa kecilnya terlibat dalam kisah cinta yang rumit. Gadis ini harus berjuang melawan iblis yang haus darah di dalam dirinya yang menjelma ketika malam hari tiba.

Penuh ketegangan maksimal, itulah tadi daftar rekomendasi film horor Thailand populer dan tentunya wajib ditonton fans film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News