Santai

Suka Film Kriminal? Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Gangster Ini Juga ya

Suka Film Kriminal? Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Gangster Ini Juga ya

MOMSMONEY.ID - Lekat dengan dunia kriminal, tonton beberapa rekomendasi film bertema gangster ini, yuk.

Penggemar film action tentu juga suka dengan film bertema gangster yang lekat dengan dunia kriminal.

Banyak pilihan film bertema gangster yang ternyata telah diproduksi dan bisa ditonton penggemar film ini.

Berikut ada beberapa rekomendasi film bertema gangster dengan cerita penuh aksi yang wajib ditonton penggemar film action.

Baca Juga: Bintangi Moving, Tonton 5 Film dan Drama Korea Ryu Seung Ryong

Nameless Gangster

Dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Choi Min Sik, film ini mengangkat kisah tentang gangster yang hidup di Busan. Bercerita tentang seorang petugas cukai yang korup dan suka memeras.

Suatu hari ia mendengar bahwa ada peti kemas di pelabuhan yang dibongkar pencuri. Dibuat penasaran, ia kemudian nekat membuka peti kemas tersebut yang ternyata berisi heroin.

Dengan jumlah heroin sebanyak itu, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan bisnis haram dan mengembangkan bisnis tersebut di Busan.

The Irishman

The Irishman adalah sebuah film biografi kriminal yang diangkat dari buku I Heard You Paint Houses. Menceritakan tentang Frank Sheeran yang merupakan seorang pembunuh bayaran mafia sekaligus veteran perang dunia II.

Ia menceritakan kisahnya berkelana melakukan tindakan kriminal sebagai pembunuh bayaran di masa mudanya. Terutama dalam kasus penculikan aktivis butuh Jimmy Hoffa dan hubungannya dengan keluarga mafia Bufalino.

Baca Juga: Dari Film Hingga Drakor, 5 Tontonan Ini Dibintangi Zo In Sung Termasuk Moving

The Outlaws

The Outlaws adalah salah satu film action yang diangkat dari kisah nyata. Heuksapa Accident yang terjadi pada tahun 2007 adalah kisah yang menginspirasi pembuatan film ini.

Menceritakan tentang usaha yang dilakukan seorang detektif yang menginginkan perdamaian dengan dua geng rentenir Chinese-Korea. Usaha perdamaiannya ditolak, ia kemudian menyusun rencana untuk penangkapan dua geng tersebut.

American Gangster

Merupakan film biografi drama kriminal Amerika Serikat di mana menceritakan tentang kehidupan Frank Lucas, seorang bos narkoba berkulit hitam di Amerika.

Ia memiliki kasta tertinggi sebagai bos narkoba hingga melampaui mafia kelas atas Italia dalam peredaran narkoba pada tahun 1960-an.

Film ini akan menunjukkan bagaimana Frank yang awalnya adalah seorang sopir dan kemudian mengubah nasibnya hingga menjadi seorang bos gangster besar dalam dunia narkoba.

Emily The Criminal

Film dari tahun 2022 ini juga memiliki tema gangster dalam ceritanya. Kisahnya berpusat pada seorang wanita bernama Emily.

Menghadapi utang pendidikan dan kesulitan mendapatkan pekerjaan, Emily terlibat dalam sebuah kasus kriminal yang melibatkan gangster besar. Kasusnya adalah penipuan kartu kredit yang kemudian membuatnya makin jatuh dan terjebak dalam dunia kriminalitas.

Dijamin bikin deg-degan dengan aksi dan kriminalitasnya, itulah beberapa rekomendasi film bertema gangster yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News