Santai

Squid Game Season Kedua bakal Tayang Akhir Desember Tahun Ini

Squid Game Season Kedua bakal Tayang Akhir Desember Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Drama Korea Squid Game season 2 siap tayang di Netflix akhir Desember nanti. 

Di musim pertama, Squid Game berkisah tentang sekumpulan orang yang kesulitan secara ekonomi, yang diundang untuk mengikuti semacam kompetisi permainan anak-anak dengan mempertaruhkan nyawa untuk memperebutkan hadiah sebesar 45,6 juta won.

Netflix mengumumkan musim kedua Squid Game yang akan mulai tayang pada 26 Desember 2024, dan musim terakhirnya tayang di 2025.

Berita ini disampaikan kepada penggemar di seluruh dunia melalui surat dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong-hyuk.

Tiga tahun setelah memenangkan Squid Game, pemain 456 tetap bertekad untuk menemukan orang-orang di balik game tersebut dan mengakhiri permainan sadis tersebut.

Menggunakan uang hadiah sebagai bekal pencariannya, Gi-hun memulai di tempat yang paling kentara: mencari pria memakai jas yang sedang bermain ddakji di kereta bawah tanah.

Baca Juga: Deretan Film dan Serial Baru yang Akan Tayang di Netflix Tahun Ini

Namun, ketika usahanya akhirnya membuahkan hasil, upaya meruntuhkan organisasi tersebut ternyata lebih berbahaya dari yang ia bayangkan. Untuk mengakhiri permainan tersebut, ia harus mengikutinya kembali. 

Bagaimana kisah selanjutnya, berbagai adegan dijamin menegangkan dan membuat penonton penasaran hingga menuntaskan untuk menyaksikannya.

Sutradara Hwang Dong-hyuk yang mengukir sejarah dalam Penghargaan Emmy 2022 dengan menjadi Sutradara Terbaik Serial Drama dari Asia kembali mengepalai serial ini sebagai sutradara, penulis, dan produser.

Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo turut kembali memainkan peran mereka dari musim pertama bersama sederet pemeran baru yang menambah warna dalam musim terbaru ini.

Antara lain Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News