Santai

Royale Inspring Woman Awards 2024, Apresiasi Perempuan Inspiratif

Royale Inspring Woman Awards 2024, Apresiasi Perempuan Inspiratif

MOMSMONEY.ID - Royal Parfum Series by Soklin menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan inspiratif di Indonesia. 

Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan mendapatkan lima penghargaan dari Royale Parfum Series by SoKlin.

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan, pihaknya percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka.

Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan.

Baca Juga: Wings dan Unicef Berkolaborasi Mengkampanyekan Generasi Bersih Sehat

"Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin Kumenangkan Duniaku, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya," kata Cathrine. 

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024, yaitu  Royale Lady of Education, Royale Lady of Entrepreneurship, Royale Lady of Cultural Preservation, Royale Lady of Sports, dan Royale Lady of Social Work.

Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut.

Galih Sulistyaningra, salah satu Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education, bilang, walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, dia saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Wings RSUI Garden, Hidup Sehat Dekat dengan Alam

"Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan," ujarnya. 

"Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih.

Sosok perempuan inspiratif lainnya yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak remaja, Velove Vexia sebagai Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin turut membagikan kebiasaannya dalam membangun kepercayaan diri sebagai langkah awal kesuksesannya

Menurutnya, percaya diri itu butuh waktu dan dorongan support system yang tepat. Beberapa cara yang biasa Velove lakukan adalah persiapkan diri lebih matang untuk hal yang akan dilakukan.

"Lalu, fokus pada tujuan kesuksesan yang mau dicapai agar ketika sedang dihadapkan tantangan jadi tidak mudah menyerah," katanya.

Selanjutnya: Sebulan Naik 2,15%, Harga Emas Turun (4 Juli 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News