MOMSMONEY.ID - Berburu produk kecantikan Korea belakangan kian banyak dilakukan dan digandrungi kaum perempuan. Perburuan bisa Anda lakukan di Sociolla K-BeautyLand 2025.
Contoh, Nadia, karyawan swasta asal Jakarta, rela antre di Sociolla K-BeautyLand 2025 untuk mendapatkan serum kaca wajah atau glass skin yang kini populer di Korea Selatan.
Lewat Sociolla K-BeautyLand 2025, Sociolla menghadirkan ragam produk kecantikan asal Korea.
Menjadi bagian perayaan satu dekade, Sociolla membawa pengunjung menikmati nuansa berbelanja produk kecantikan di Korea ke Jakarta.
“Kami terus mendengarkan dan menyesuaikan kebutuhan konsumen,” ujar Christopher Madiam, Co-founder & CEO Sociolla, kepada Momsmoney, Selasa (2/12).
Sebelumnya, dalam rangkaian Sociolla K-BeautyLand, Sociolla menghadirkan suasana seolah sedang berlibur di Korea dan mengunjungi daerah populer, mulai Seongsu, Gangnam, hingga Hongdae.
Baca Juga: Ini Brand Kecantikan Favorit Pilihan Konsumen Sociolla
Ada ragam aktivitas seru dan menarik, seperti vending machine khusus digital beauty blind box, freebies, hingga permainan asal Korea di booth brand produk dan kecantikan yang ada.
Pameran kian seru karena terdapat replika instalasi AMORE PACIFIC di Sociolla K-Beautyland yang membuat para pengunjung seketika langsung berada di Korea.
Selain instalasi yang mencuri perhatian, para pengunjung juga dapat menikmati quick pampering service menggunakan rangkaian produk premium dari AMOREPACIFIC serta mengikuti lucky draw dengan hadiah eksklusif, dan berbagai permainan seru.
Pengunjung juga menelusuri area di Gangnam District, pusat kecantikan Korea atau biasa dikenal surganya kecantikan.
Pengunjung menemukan rekomendasi skincare terbaik untuk berbagai kebutuhan kulit dan aktivitas menarik seperti skin check, UV check, hingga bertemu langsung dengan beauty content creator favorit.
Baca Juga: Sociolla Bagi Empat Tren Produk Kecantikan 2025 Untuk Gen Z
Layaknya di Hongdae, pengunjung juga menjajal berbagai makeup look dan menemukan shade yang paling sesuai.
Tidak sedikit kaum hawa yang menikmati layanan makeup touch up, personal color analysis, DIY product customization, hingga product engraving untuk menambah personalisasi pada produk yang telah dibeli.
Terinspirasi dari suasana alami Namsan, area ini menghadirkan rangkaian hair care, body care, dan personal care yang menawarkan aktivitas menarik seperti scalp check dan hair do bagi para pengunjung.
Christopher menambahkan, akitivitas berbelanja semakin praktis dengan sistem digital lewat SOCO app. Pengunjung cukup berbelanja tanpa repot melalui fitur click & collect, lalu mengambil produk di pick-up station yang telah tersedia.
Bagi Christopher, Sociolla ingin terus menjadi omnichannel beauty retailer dengan ekosistem terintegrasi yang menyediakan produk aman, terpercaya dan 100% BPOM.
Selanjutnya: Netflix Bidik Warner Bros Discovery, Janjikan Tarif Streaming Lebih Murah
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News