MOMSMONEY.ID - Berburu produk kecantikan Korea belakangan kian banyak dilakukan dan digandrungi kaum perempuan. Perburuan bisa Anda lakukan di Sociolla K-BeautyLand 2025.
Contoh, Nadia, karyawan swasta asal Jakarta, rela antre di Sociolla K-BeautyLand 2025 untuk mendapatkan serum kaca wajah atau glass skin yang kini populer di Korea Selatan.
Lewat Sociolla K-BeautyLand 2025, Sociolla menghadirkan ragam produk kecantikan asal Korea.
Menjadi bagian perayaan satu dekade, Sociolla membawa pengunjung menikmati nuansa berbelanja produk kecantikan di Korea ke Jakarta.
Ghea Yantra, SVP Marketing Operations Social Bella, menyampaikan, melalui Sociolla K-BeautyLand, dihadirkan berbagai produk Korea favorit para beauty enthusiast.
Acara yang berlangsung pada 1-5 Oktober 2025 menghadirkan rangkaian produk kecantikan dan perawatan diri menarik asal Korea.
Baca Juga: Ini Brand Kecantikan Favorit Pilihan Konsumen Sociolla
"Melalui kegiatan ini, kami ingin beauty enthusiast bisa mencoba langsung produk terbaik karena trial before purchase itu penting," katanya.
"Dan, lewat event ini, pengunjung bisa jadi yang pertama mencoba produk baru tanpa harus jauh-jauh ke Korea, bahkan dengan harga yang setara atau lebih murah karena promo," imbuhnya.
Sebelumnya, dalam rangkaian Sociolla K-BeautyLand, Sociolla menghadirkan suasana seolah sedang berlibur di Korea dan mengunjungi daerah populer, mulai Seongsu, Gangnam, hingga Hongdae.
Ada ragam aktivitas seru dan menarik, seperti vending machine khusus digital beauty blind box, freebies, hingga permainan asal Korea di booth brand produk dan kecantikan yang ada.
Pameran kian seru karena terdapat replika instalasi AMORE PACIFIC di Sociolla K-Beautyland yang membuat para pengunjung seketika langsung berada di Korea.
Selain instalasi yang mencuri perhatian, para pengunjung juga dapat menikmati quick pampering service menggunakan rangkaian produk premium dari AMOREPACIFIC serta mengikuti lucky draw dengan hadiah eksklusif, dan berbagai permainan seru.
Pengunjung juga menelusuri area di Gangnam District, pusat kecantikan Korea atau biasa dikenal surganya kecantikan.
Baca Juga: Sociolla Bagi Empat Tren Produk Kecantikan 2025 Untuk Gen Z
Pengunjung menemukan rekomendasi skincare terbaik untuk berbagai kebutuhan kulit dan aktivitas menarik seperti skin check, UV check, hingga bertemu langsung dengan beauty content creator favorit.
Layaknya di Hongdae, pengunjung juga menjajal berbagai makeup look dan menemukan shade yang paling sesuai.
Tidak sedikit kaum hawa yang menikmati layanan makeup touch up, personal color analysis, DIY product customization, hingga product engraving untuk menambah personalisasi pada produk yang telah dibeli.
Terinspirasi dari suasana alami Namsan, area ini menghadirkan rangkaian hair care, body care, dan personal care yang menawarkan aktivitas menarik seperti scalp check dan hair do bagi para pengunjung.
Akitivitas berbelanja semakin praktis dengan sistem digital lewat SOCO app. Pengunjung cukup berbelanja tanpa repot melalui fitur click & collect, lalu mengambil produk di pick-up station yang telah tersedia.
Sociolla ingin terus menjadi omnichannel beauty retailer dengan ekosistem terintegrasi yang menyediakan produk aman, terpercaya dan 100% BPOM.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News