Santai

SKIN1004 Gandeng Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertama di Indonesia

SKIN1004 Gandeng Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertama di Indonesia
Reporter: Valencia Novanca  |  Editor: S.S. Kurniawan


MOMSMONEY.ID - Brand skincare global asal Korea, SKIN1004 mengandeng Natasha Wilona, aktris dan model Indonesia, sebagai brand ambassador pertama mereka di Indonesia.

Lewat kampanye Find Calm in Nature’s Way, Natasha Wilona dan SKIN1004 mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak dan kembali terhubung dengan alam di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

"Dengan campaign ini, kami mau mengajak masyarakat Indonesia untuk menemukan ketenangan dari natural way,” ucap Febiana Indah, Brand Manager SKIN1004, saat pengumuman Natasha Wilona sebagai brand ambassador, Sabtu (1/11).

Alasan SKI1004 memilih Wilona, mulai dari kepribadiannya yang tulus hingga interaksi hangat dengan para penggemar. Sehingga, nilai-nilainya sesuai untuk merepresentasikan SKIN1004.

"Penunjukan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama kami di Indonesia mencerminkan kedekatan yang telah terjalin dengan pasar ini," ujar Inseung Kwak, Chief Brand Officer SKIN1004.

"Citra Natasha yang natural serta kepribadian dan ketulusannya sejalan dengan filosofi SKIN1004. Kami percaya Natasha akan memberikan makna lebih tentang SKIN1004 bagi masyarakat Indonesia," imbuh dia.

Wilona sendiri sudah menggunakan rangkaian skincare dari produk SKIN1004 sejak 2019. Mulai dari saat dia mengalami fase beruntusan pada satu wajah, melawan jerawat, hingga akhirnya merasa cocok. 

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Skincare Overclaim, Salah Satunya Hasil Instan!

Setelah enam tahun menjadi pelanggan skincare SKIN1004, Wilona mengungkapkan rasa senangnya setelah ditunjuk menjadi brand ambassador pertama.

"Produk-produk SKIN1004 membantu saya menjaga kesehatan kulit sekaligus menemukan keseimbangan antara kesibukan dan waktu untuk melakukan ritual perawatan diri," ungkapnya.

"Merupakan kehormatan bagi saya menjadi brand ambassador pertama SKIN1004 di Indonesia, mewakili brand skincare global asal Korea yang memiliki kesamaan dalam arti autentisitas dan kecantikan alami," imbuh dia.

Memiliki tipe wajah sensitif dan berjerawat, kecocokan produk SKIN1004 dengan salah satu tipe produk terpopulernya, Centella, berhasil membuat kondisi kulit wajah Wilona menjadi membaik. 

Beberapa produk yang Wilona gunakan, seperti Centella Cleansing Foam, Centella Ampoule, Centella Soothing Cream, dan Centella Sunscreen.

Wilona juga menekankan pentingnya untuk menggunakan produk yang tidak overclaim.

SKIN1004 menawarkan produk yang efektif untuk semua jenis kulit. Produk-produk unggulan, seperti Centella Ampoule, Tone Brightening Capsule Ampoule, dan Poremizing Velvet Finish sunscreen, telah menjadi favorit banyak konsumen di Indonesia.

Baca Juga: 4 Kesalahan Skincare Malam yang Harus Dihindari, Bikin Kulit Susah Glowing

Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, membuat produk mereka sangat cocok digunakan di iklim tropis yang panas dan lembab, seperti di Indonesia.

Untuk ibu hamil dan menyusui, Varian Centella sangat aman untuk digunakan dan varian SKIN1004 lainnya boleh dikonsultasikan dengan dokter obgyn terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, sejalan dengan kampanye terbarunya, SKIN1004 akan mengadakan pop-up experience terbesar yang diadakan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, pada 19-30 November 2025. 

Di acara ini, pengunjung bisa mencoba langsung produk-produk SKIN1004 melalui berbagai kegiatan, termasuk konsultasi produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Berhubungan dengan kampanye, SKIN1004 memiliki prinsip tinggi pada keberlanjutan yang tercermin melalui sertifikasi vegan dan cruelty-free, juga menghadirkan produk hipoalergenik yang ramah lingkungan. 

Di Indonesia, produk SKIN1004 bisa ditemukan secara online melalui Shopee, TikTok Shop by Tokopedia, dan Sociolla, maupun secara offline di Watsons, Foodhall, Ohsome, dan berbagai gerai kecantikan pilihan lainnya di seluruh Indonesia.

"Melalui kerja sama dengan Natasha Wilona, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami di Indonesia," kata Inseung Kwak.

Selanjutnya: SKIN1004 Bidik Penjualan Tahun Ini di Pasar Indonesia Lebih dari Rp 3 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News