Santai

Simak Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Bareng Sahabat dari Airbnb

Simak Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Bareng Sahabat dari Airbnb

MOMSMONEY.ID - Berniat liburan bareng sahabat di akhir pekan, cek dulu rekomendasi tempat liburan dari Airbnb berikut ini.

Merencanakan perjalanan bersama sahabat bisa menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan akhir pekan ini.

Baik itu liburan untuk bersantai di kabin tepi danau yang nyaman, menikmati ketenangan di tepi pantai, menjelajahi galeri seni dan kafe kekinian, hingga playdate bersama anak-anak di taman bermain.

Menjelajahi dunia bersama sahabat tentunya akan memberikan berbagai pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi, jika menginap di tempat yang nyaman. 

Baca Juga: Ingin Eksplorasi Ubud? Ini Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terfavorit di Ubud Bali

Nah, berikut rekomendasi tempat wisata dari Airbnb di beberapa negara yang pas untuk liburan Anda bersama sahabat:

1. Danau

Suka berjemur dan ingin mencari ketenangan berada di tengah lapangan yang rimbun dan Danau Beratan yang indah di Tabanan, Bali? 

Richland, Bali menawarkan suasana yang sempurna untuk bersantai bersama sahabat dan melupakan segala kekhawatiran.

Penginapan berbentuk kubah igloo ini menyuguhkan pemandangan menghadap danau yang memukau. Hirup segarnya udara di sekelilingmu sambil menyeruput secangkir teh hangat di pagi hari.

Setelahnya, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Bedugul yang hanya berjarak 15 menit.

Bagi yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, siapa sangka selain gedung-gedung tinggi dan gemerlap lampu malam di Tokyo, Jepang, memiliki hidden gem di Shinano.

Jika Anda dan sahabat sedang mencari sensasi liburan yang menenangkan, coba menginap di Anoie House.

Letaknya yang tidak jauh dari resort ski Myoko, Kurohime, dan Matsuo, memungkinkan Anda untuk berselancar. Setelahnya, santai sejenak sambil menghangatkan diri di sauna sambil menikmati pemandangan Danau Nojiri yang menakjubkan dari atas bukit.

Baca Juga: Tertarik Menginap di Rumah Barbie? Cek Malibu DreamHouse Barbie di Airbnb

2. Pantai

Jauh dari danau, ini adalah liburan pantai yang dirancang khusus untuk Anda dan geng Anda.

Bersiaplah dibuat terpesona oleh Villa Agung di Bali yang bukan hanya menjadi tempat berlibur tapi juga surga untuk yang ingin menghabiskan waktu bersama sahabat.

Ketika melangkah keluar dari villa, pantai pasir hitam telah menyapa dengan deburan ombaknya. 

Tidak hanya pantai, Anda juga akan dimanjakan oleh pemandangan menakjubkan berlatar belakang Gunung Agung yang menjulang tinggi.

Jika Anda ingin perjalanan yang lebih intimate bersama sahabat sambil menikmati momen ala adegan di drama Korea, coba menginap di The Moving Caravan Busan, Korea.

Terletak di depan Pantai Jangan-eup, Airbnb berbentuk caravan ini merupakan tempat liburan yang pas buat Anda dan sahabat.

Pepohonan yang berada di sekitarnya membawa nuansa teduh, cocok untuk bersantai di hammock sambil menyaksikan matahari terbenam dan bersiap untuk pesta BBQ di malam harinya.

Baca Juga: Rayakan Waisak di Penginapan Rekomendasi Airbnb Berikut

3. Museum

Dikenal dengan seni progresif dan budayanya yang kental, Jogja wajib dikunjungi bagi yang juga pecinta seni.

Saat Anda merencanakan perjalanan di sekitar Museum Nasional Jogja dan galeri seni lainnya, Villa Amarula II bisa jadi akomodasi yang patut dipertimbangkan karena lokasinya yang dekat dengan galeri, kafe, dan museum seni.

Villa seluas 200 meter persegi yang baru saja direnovasi dengan konsep tropis ini memiliki banyak bukaan yang memungkinkan pencahayaan alami dan udara segar mengalir.  

ApabilaAnda lebih menyukai karya seni digital dan ingin mengunjungi galeri seni digital terbesar di dunia, centang bucket list-mu dengan mengunjungi The LUME, Melbourne, Australia.

Saat berada di Melbourne, jelajahi juga bar, kafe, dan restoran terbaiknya yang berjarak beberapa blok jika Anda menginap di Studio 60a Melbourne.

Baca Juga: Industri Perjalanan Kembali Bangkit, Ini Kota Favorit Turis di Asia Tenggara

4. Taman bermain

Banyak orang percaya kalau sahabat adalah keluarga yang Anda pilih, bahkan saat masing-masing sudah membangun keluarganya sendiri.

Bisa jadi, ini pertanda bagi anda untuk pergi jalan-jalan bersama sahabat dan anak-anak.

Data Airbnb mencatat, Australia merupakan salah satu tujuan utama orang Indonesia untuk berlibur bersama keluarga.

Menginap di The Hideway Torquay mungkin menjadi impian bagi para sahabat dengan anak-anak yang aktif.

Anak-anak dapat menjelajahi taman bermain yang menyenangkan di halaman belakang, sementara orang tua bisa bersantai dengan tenang karena si kecil dapat bermain dengan aman.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 200 meter dari pantai dan hanya 10 menit dari pusat Kota Torquay yang ramai.

Jika Anda mempertimbangkan untuk bepergian di dalam negeri, Bali merupakan pilihan yang tepat. Villa Myki adalah tempat di mana orang tua dan anak-anak dapat bersenang-senang sambil melakukan aktivitasnya masing-masing.

Saat Anda memanjakan diri dengan sesi yoga di wellness room yang tenang bersama teman-teman, si kecil dapat berpetualang sendiri di taman bermain yang hanya beberapa langkah dari wellness room. 

Terletak di dekat Finns Beach Club dan Pantai Berawa yang menawan, tempat ini lebih dari sekadar villa; Villa Myki adalah pelarian yang telah dirancang secara khusus oleh Tuan Rumah, keluarga terbaik New Zealand, untuk pengalaman terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News