BisnisYuk

Simak Kisah Norma, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Dari Laz Affiliates

Simak Kisah Norma, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Dari Laz Affiliates

MOMSMONEY.ID -  Norma Mutia Apriliyanti, seorang ibu rumah tangga dari Jawa Barat, berhasil mengubah hidupnya dan keluarganya melalui program Laz Affiliates dari Lazada. Dalam dua tahun, ia mampu membeli sepeda motor dan tanah, berkat ketekunan dan strategi pemasaran yang tepat.

Norma memulai perjalanan suksesnya dengan memanfaatkan ajang ‘murah pol’ dari Lazada, mempromosikan produk-produk dengan harga terbaik melalui link affiliates di media sosialnya. Pendapatan tambahan yang terus meningkat membuatnya semakin giat menawarkan berbagai produk, dari fesyen hingga produk ibu dan anak.

Norma juga aktif di komunitas jual-beli online, belajar dari sesama affiliate partner, dan tidak ragu mengeluarkan modal untuk promosi.

“Penghasilan dari Lazada sangat membantu perekonomian saya dan keluarga. Berkat Laz Affiliates, pemasukan suami bisa dialokasikan untuk kebutuhan sehari-hari, sementara pendapatan saya ditabung untuk keperluan lain atau simpanan darurat. Alhamdulillah, baru-baru ini saya juga berhasil membeli tanah dari hasil dari tabungan selama dua tahun menjadi affiliate partner di Lazada,” ungkap Norma.

Baca Juga: Ini lo Ide Jualan di Rumah, Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, menyatakan bahwa Lazada percaya bahwa setiap orang berhak atas kesempatan yang sama untuk berkembang dan meraih sukses di era digital, salah satunya melalui program Laz Affiliates.

"Cerita Ibu Norma adalah wujud nyata komitmen Lazada untuk terus menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin mengembangkan potensi dan merealisasikan mimpi mereka lewat kesempatan yang ada di ekosistem ekonomi digital kami," katanya.

Kisah inspiratif Norma mendorong Lazada untuk terus mengembangkan program afiliasi mereka. Lazada Business Network adalah skema baru yang memungkinkan affiliate partner mendapatkan komisi tambahan dengan mengajak teman atau keluarga bergabung melalui kode referral. Affiliate partner akan mendapatkan ekstra komisi dari penghasilan jaringan level 1 dan level 2 mereka. 

Baca Juga: Lazada Bagikan Mobil Listrik dan Diskon Hingga 90% di Lazada 9.9 Mega Brands Sale

Skema ini memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan menyenangkan, terutama saat festival belanja online. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program LazAffiliates, kunjungi Lazada Business Network melalui ponsel pribadi Anda

“Lazada akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi konsumen, sekaligus membuka kesempatan untuk bertumbuh dan berkembang bersama bagi penjual, brand, dan juga para affiliate partner,” ujar Amelia. 

 

Selanjutnya: Bank Panin (PNBN) Terbitkan Obligasi Senilai Rp 3,91 Triliun, Bunga Hingga 7,25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News