Santai

Simak Kandungan dari Tulus Skin yang Katanya Aman untuk Semua Jenis Kulit

Simak Kandungan dari Tulus Skin yang Katanya Aman untuk Semua Jenis Kulit

MOMSMONEY.ID - Tulus Skin ikut meramaikan dunia skincare tanah air. Dari hasil formula kelima pendirinya yang paham betul akan masalah kulit, Tulus Skin mengklaim bahan-bahannya yang digunakan aman untuk kulit. 

Tulus Skin sendiri berasal dari kata "tulus" dalam bahasa Indonesia. Brand ini ingin menunjukkan tiga prinsip dasarnya yaitu kejujuran, transparansi, dan kebersihan.

Adapun produk skincare ini ingin memberikan kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan. 

Baca Juga: Simak 5 Treatment Menghilangkan Kerutan di Wajah, Mau Coba?

Direktur Tulus Skin, Jessica, mengatakan bahwa semua produk yang dimiliki oleh Tulus diformulasi dan diproduksi secara modern. Adapun kandungannya diklaim aman agar bisa digunakan pada semua orang dengan tipe kulit yang bervariasi. 

"Produk kami diproduksi dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Karena penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami hasilkan telah diuji coba secara menyeluruh dan pada berbagai jenis kulit." ungkap Jessica dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Kamis (30/11). 

Sejauh ini, Tulus memiliki dua produk andalan. Pertama adalah, Tulus Balanced Gel Cleanser, yang merupakan sabun cuci muka dengan tekstur gel untuk membersihakan muka dari kotoran, dan minyak, dengan tetap menjaga PH Kulit. 

Baca Juga: Simak 4 Manfaat Squalane Oil untuk Wajah, Lembap dan Cerah!

Adapun kandungan aman yang dimaksud adalah Kandungan Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts. 

Kedua ada produk Hyalutonic. Ini merupakan produk toner dan serum yang dsebut-sebut bisa memberikan kelembapan, mengisi, dan meremajakan kulit, dan menghaluskan.

Ini merupakan produk toner dan serum dengan kandungan 2% Hyaluronic Acid berbobot multi molekul. 

Dikarenakan keamanannya, ternyata produk Tulus Skin bisa digunakan untuk anak-anak usia di atas 1 tahun. Salah satunya adalah sunscreen yang diberi nama Zinc Defense Lotion SPF30. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News