Keluarga

Rekomendasi Sunscreen Azarine Sesuai Jenis Kulit, Kulit Sensitif Pilih yang Mana?

Rekomendasi Sunscreen Azarine Sesuai Jenis Kulit, Kulit Sensitif Pilih yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Catat ya, inilah rekomendasi sunscreen Azarine sesuai jenis kulit.

Beda jenis kulit, maka beda pula jenis dan kandungan sunscreen yang harus dipakai. Untungnya, beauty brand lokal Azarine memiliki beragam produk sunscreen yang telah disesuaikan dengan jenis kulit.

Agar tidak keliru, berikut MomsMoney bagikan rekomendasi sunscreen Azarine sesuai jenis kulit.

Baca Juga: 5 Tips Hidup Sehat Bebas Stres yang Sederhana untuk Diterapkan. Yuk, Intip!

1. Sunscreen Azarine untuk kulit berminyak dan berjerawat

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk kulit berminyak dan berjerawat yang pertama adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++.

Sunscreen Azarine ini memiliki bentuk gel yang ringan serta cocok untuk semua jenis kulit khususnya kulit berminyak dan acne-prone skin. Pasalnya, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ terbukti 0% Oil serta memiliki kemampuan Oil Control dan finish matte.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ diformulasikan dengan bahan alami Royal Jelly, Aloe Vera, Green Tea, serta bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB sekaligus menutrisi kulit.

Harga normal: Rp 70.000 (50ml)

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk kulit berminyak dan berjerawat yang kedua adalah Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++.

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ memiliki formula Oil Free untuk mengurangi minyak berlebih serta Anti-Microbial Actives untuk meredakan jerawat dan kemerahan.

Beberapa kandungan dalam sunscreen Azarine ini meliputi Bakuchiol untuk merawat kulit berjerawat, Pionin sebagai antibakteri, Canadian Willowherb yang efektif untuk mengatasi iritasi sekaligus memperkuat skin barrier pada kulit berjerawat, serta Ectoin untuk melindungi kulit dari paparan blue light dan polusi.

Harga normal: Rp 39.000 (40ml)

2. Sunscreen Azarine untuk kulit kering

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk kulit kering yang pertama adalah Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++.

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++ diformulasikan dengan 11 ukuran Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit serta Vitamin C dan Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan.

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++ memiliki bentuk cream gel yang ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan menghasilkan finish dewy glow yang tampak sehat. Dengan segala kandungan yang dimiliki, sunscreen ini bisa dijadikan andalan untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, blue light, dan polusi.

Harga normal: Rp 70.000 (40ml)

Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++

Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk kulit kering yang kedua adalah Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++.

Bisa digunakan di badan, kelebihan utama dari sunscreen Azarine ini adalah teksturnya yang sangat ringan dan no whitecast sehingga tidak meninggalkan kesan dempul.

Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF50 PA++++ diformulasikan dengan berbagai buah-buahan khas negara tropis yang kaya antioksidan serta cocok untuk kulit kering dan normal. Adapun buah-buahan tersebut  meliputi Semangka, Air Kelapa Hijau, dan Buah Delima. Jadi, tidak heran jika produk ini mampu menutrisi dan melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus memberikan sensasi dingin.

Harga normal: Rp 98.000 (100ml)

Baca Juga: 3 Rahasia Menjadi Pribadi yang Lebih Positif, Salah Satunya Tersenyum Walaupun Palsu!

3. Sunscreen Azarine untuk kulit sensitif

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk kulit sensitif yang pertama adalah Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++.

Ini merupakan mineral / physical sunscreen dengan efek tone up atau mencerahkan seketika. Apabila Anda tidak terlalu suka menggunakan produk-produk complexion, maka sunscreen ini bisa menjadi alternatif.

Diformulasikan dengan gabungan bahan aktif, Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++ bisa sekaligus melembabkan serta membuat kulit tetap kenyal. Sunscreen ini juga tergolong ringan, mudah di-blend, tidak lengket, tidak terasa berminyak, dan cocok untuk kulit sensitif, kering, normal, hingga kombinasi.

Harga normal: Rp 75.000 (27ml)

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk kulit sensitif yang kedua adalah Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++.

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ mengandung 5x Ceramide dan Cica serta dilengkapi dengan SPF35 PA+++ yang membuatnya cocok digunakan oleh kulit sensitif sekaligus mampu mengatasi permasalahan skin barrier. Ada juga kandungan Ectoin yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan bluelight dan polusi.

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ memiliki efek soothing dan calming sehingga cocok untuk kulit yang gampang mengamuk. Sunscreen Azarine ini juga diformulasikan khusus tanpa bahan-bahan yang bisa memicu iritasi. Jadi, sangat aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Harga normal: Rp 39.000 (40ml)

4. Sunscreen Azarine untuk semua jenis kulit

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++

Rekomendasi sunscreen Azarine untuk semua jenis kulit adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++.

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai hal-hal praktis, maka Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++ bisa Anda pilih. Sesuai namanya, sunscreen Azarine yang satu ini berbentuk spray sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan kapan pun dan di mana pun.

Berbasis air, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF50 PA++++ diformulasikan dengan gabungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Cica yang dapat melindungi serta melembabkan kulit dengan hasil akhir natural tanpa meninggalkan whitecast. Aman untuk semua jenis kulit, sunscreen Azarine ini sangat cocok untuk touch-up atau re-apply sunscreen di atas makeup setiap 2 jam sekali.

Harga normal: Rp 70.000 (60ml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News