Santai

Simak Daftar Top FIlm Netflix Hari Ini, Extraction 2 Puncaki Daftar

Simak Daftar Top FIlm Netflix Hari Ini, Extraction 2 Puncaki Daftar

MOMSMONEY.ID - Cari tahu, yuk, deretan judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa judul film yang banyak ditonton di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Militer Terbaik Wajib Tonton, Terbaru Ada Extraction 2

Extraction 2

Akhirnya, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini tayang di Netflix dan berhasil memuncaki top film hari ini. Film kedua dari film action populer yang penuh aksi ini kembali mengikuti petualangan Tyler Rake.

Ia kembali dihadapkan dengan misi berbahaya untuk menyelamatkan sebuah keluarga yang disandera oleh geng berbahaya. Pecinta film action jangan sampai melewatkan film yang satu ini, ya.

Black Clover: Sword of the Wizard King

Di peringkat kedua ada film anime dari Jepang yang juga baru tayang di Netflix. Film anime dengan genre fantasi ini mengikuti perjalanan seorang pemuda yang tidak memiliki kekuatan magis.

Tapi, ia harus menghentikan serangan dari satu grup bernama Wizard Kings yang berniat untuk menghancurkan Clover Kingdom. Pecinta anime fantasi wajib tonton film yang penuh petualangan ini, ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Harta Karun, Penuh Teka-Teki dan Petualangan Seru

Extraction

Tak ingin kalah dengan film keduanya, film pertama Extraction juga berhasil menempati posisi ketiga jajaran top film Netflix hari ini. Kisahya tentu mengikuti perjalanan awal mula Tyler Rake menjadi seorang agen penyelamat.

Pada petualangan kali ini, ia diberi tugas untuk menyelamatkan seorang anak dari bandar narkoba yang diculik. Film pertama Extraction ini berlatar di Bangladesh.

Snake Eyes: G.I. Joe Origins

Film dari tahun 2021 ini dibintangi oleh Henry Golding yang tampil dalam cerita penuh petualangan dan aksi pertarungan. Ia berperan sebagai Snake Eyes yang merupakan karakter dalam film seri G.I Joe.

Dia tiba di Jepang dan mendapatkan pelajaran dari seorang ahli tarung di Jepang agar bisa menjadi petarung ninja. Namun, masa lalu dari Snake Eyes yang mulai terungkap ia harus mengalami pertarungan terbesar dan kehilangan kepercayaan dari orang terdekatnya.

Film laga ini berada di posisi keempat top film Netflix.

Para Betina Pengikut Iblis

Kisah dari film Para Betina Pengikut Iblis mengikuti perjalanan tiga perempuan yang memutuskan untuk bersekutu dengan iblis. Tujuannya, untuk mendapatkan kebahagiaan duniawi dan juga balas dendam.

Sederet bintang papan atas, seperti Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira, juga turut membintangi film ini.

Berada di posisi kelima, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto mendapatkan rating 21+ sebab banyak menampilkan cerita thriller dan sadis dalam ceritanya.

Itulah tadi beragam daftar film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News