Santai

Beragam Genre, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Beragam Genre, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Cari tahu, yuk, deretan film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini. Banyak film populernya, lo.

Setiap minggu, judul-judul film populer akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Beberapa judul film-film yang banyak ditonton di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Kembali hadirkan film-film populer, ini dia daftar film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kill Boksoon dari Korea

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini langsung menempati posisi pertama setelah tayang pada akhir Maret 2023 kemarin. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumahtangga dan anaknya yang telah remaja.

Murder Mystery 2

Film kedua dari film misteri komedi ini juga langsung masuk di posisi kedua top film Netflix hari ini.

Setelah membuka sendiri agensi detektif miliknya, Nick dan Audrey Spitz kembali dihadapkan dengan kasus baru. Terutama, ketika kawannya yang seorang miliarder kaya raya tiba-tiba diculik dari pernikahannya.

Film kedua ini masih dibintangi oleh bintang utamanya yaitu Adam Sandler dan juga Jennifer Aniston. Akankah mereka berdua mampu menemukan sang milyarder kaya raya tersebut? Jangan lupa tonton kelanjutannya di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tontonan Komedi Horor Netflix Buat Teman Ngabuburit

Keramat 2

Keramat 2: Caruban Larang harus turun di posisi ketiga setelah minggu kemarin berada di posisi teratas. Dalam film keduanya, Keramat dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berangkat menuju Cirebon dari Jakarta. Walaupun berangkat bersama, namun mereka semua memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Puncaknya, mereka semua harus menghadapi kejadian aneh, menyeramkan, dan mengancam nyawa setelah mereka mengunjungi sebuah rumah tua.

John Wick: Chapter 3

John Wick: Chapter 3 berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Menempati posisi keempat, film ini juga menceritakan tentang kisah John Wick dalam melakukan aksi balas dendamnya.

Dengan bekal uang sebanyak US$ 14 juta, mantan pembunuh bayaran, John Wick harus bertarung melawan semua pembunuh yang ingin membunuhnya. Padahal mereka semua dulunya adalah teman kerjanya.

John Wick

Film pertama dari kisah trilogy John Wick ini menempati peringkat kelima top film Netflix hari ini. Ceritanya tentang seorang anak dari pemimpin gangster yang mencuri mobil dan membunuh anjing kesayangan John Wick.

Ia yang merupakan mantan pembunuh bayaran ini kemudian mencoba untuk mencari pelaku kejahatan tersebut dan mulai membalaskan dendamnya tersebut.

Itulah daftar judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News