Santai

Tampil di Trailer Madame Web, Tonton Juga 5 Film Populer Dakota Johnson Ini

Tampil di Trailer Madame Web, Tonton Juga 5 Film Populer Dakota Johnson Ini

MOMSMONEY.ID - Banyak membintangi film Hollywood populer, simak daftar judul film yang pernah dibintangi oleh Dakota Johnson.

Dakota Johnson menuai perhatian publik setelah baru-baru ini tampil dalam trailer film terbaru Marvel berjudul Madame Web.

Kehadiran Dakota Johnson dalam trailer film tersebut membuat publik kembali penasaran dengan film-film lain yang pernah dibintanginya.

Lalu, apa saja sih, judul film-film lain yang pernah dibintangi oleh Dakota Johnson? Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Dokumenter Kriminal Berlatar Ruang Persidangan

Cha Cha Real Smooth

Cha Cha Real Smooth dibintangi Cooper Raiff, Dakota Johnson, Vanessa Burghardt, dan Evan Assante. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja pada sebuah bar yang bernama Mitzvah, di mana ia bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya.

Dari pertemuannya tersebut, kedua karakter utama banyak melakukan perbincangan tentang kehidupan, cinta, dan masa depan yang membuat mereka menjadi sahabat. Sang pria perlahan mulai merasa suka pada sang wanita, walaupun kondisi mereka berdua tidak memungkinkan untuk bersama.

Persuasion

Film Netflix yang dibintangi Dakota Johnson ini merupakan film adaptasi dari buku novel populer di tahun 1817 karya Jane Austen. Memiliki judul novel dan film yang sama, Persuasion menceritakan tentang kisah cinta lama yang bersemi kembali.

Dua pasangan sejoli harus putus lantaran perbedaan kelas sosial. Kini mereka dipertemukan kembali dalam situasi dan keadaan yang berbeda. Ditambah sang mantan kini menjadi idaman perempuan lain.

Baca Juga: 6 Film Bertema Perselingkuhan Ini Bikin Naik Darah Penontonnya

How to be Single

Dengan genre drama rom com, film ini dibintangi oleh aktris Dakota Johnson, Rebel Wilson, dan juga Leslie Mann. Tiga orang perempuan muda harus menghadapi kehidupan single mereka di kota New York yang lekat dengan kota yang penuh cinta.

Kisah percintaan yang tak selalu mulus dan persahabatan yang manis tentunya akan ditampilkan dalam film How to be Single.

Fifty Shades of Grey

Tentu tidak lengkap jika tidak menyebutkan film dewasa yang membuat nama Dakota Johnson melejit. Bersama dengan Jamie Dornan, mereka dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam film adaptasi novel ini.

Kisahnya berfokus pada seorang perempuan bernama Anastasia yang bertemu dengan seorang pebisnis. Dari pertemuan tersebut keduanya mulai dekat dan menjalin hubungan romantis yang melibatkan hubungan seksual menggoda dan tak terduga.

Madame Web

Merupakan film spin off dari film Spider Man, Dakota Johnson didapuk untuk memerankan karakter utama di film ini, yaitu Madame Web. Ia membintangi film ini bersama dengan Sydney Sweeney dan Adam Scott.

Baru-baru ini, Marvel merilis trailer film Madame Web yang menampilkan Dakota Johnson dalam film action sci-fi ini sebagai superhero. Jangan lupa nantikan jadwal penayangan film Madame Web yang akan segera tayang di bioskop, ya.

Populer semua, kan? Itulah ragam pilihan judul film populer yang dibintangi oleh Dakota Johson, pemeran di film Madame Web.  Berikut ada trailer Madame Web yang bisa ditonton..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News