Santai

Simak Daftar 6 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Awal Desember 2022 Ini

Simak Daftar 6 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Awal Desember 2022 Ini

MOMSMONEY.ID - Simak dulu beberapa daftar judul serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Di bulan awal Desember ini, Netflix telah menyiapkan beberapa tontonan terbaru sebagai hiburan penonton setianya, yang tayang minggu ini.

Nah bagi yang penasaran dengan daftarnya, berikut ini adalah beberapa tontonan terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Penuh Adegan Panas, Tonton 5 Film Romantis Netflix Ini Bareng Pasangan

The Most Beautiful Flower

Memiliki rambut yang keriting, badan yang berisi, Mich pun juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Walau begitu ia harus meyakinkan seluruh murid di sekolahnya bahwa ia memiliki kepribadian menarik tersebut.

Serial remaja asal Meksiko ini dibintangi oleh Esmeralda Soto, Isabel Yudice, dan Alicia Valez. Serial komedi ini tayang tanggal 7 Desember mendatang.

Too Hot To Handle Season 4

Serial variety show populer Netflix ini siap tayang juga pada tanggal 7 Desember 2022. Serial yang akan tayang setiap minggu ini kembali akan membawa penontonnya pada ke seruan para peserta pria dan wanita lajang dalam mencari pasangannya.

Menariknya aturan dalam variety show ini melarang mereka berhubungan badan maupun melakukan kontak fisik. Nantinya mereka juga akan mengikuti beberapa tantangan untuk memperoleh hadiah dan kesempatan berkencan.

Lookism

Serial adaptasi webtoon ini akan tayang dengan konsep animasinya di Netflix pad tanggal 8 Desember mendatang. Di kehidupan sosial masa kini yang lebih mementingkan rupa, seorang murid SMA yang dikucilkan memiliki rahasia besar.

Ia memiliki dua rupa yang bisa berubah. Kedua rupa tersebut memiliki perbedaan fisik yang berbeda jauh, sehingga tentunya akan membuat kisah ini menjadi makin menarik.

Baca Juga: Lokal Banget, Ini Rekomendasi 5 Film Superhero Indonesia Wajib Tonton

Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2

Setelah sukses dengan bagian pertamanya, drakor Money Heist Korea kembali tayang dengan bagian keduanya pada tanggal 9 Desember 2022 di Netflix.

Bagian kedua yang semakin menampilkan kekacauan operasi pencurian uang terbesar ini terdiri dari enam episode sekaligus menjadi cerita akhir dari drakor ini.

Dream Home Makeover Season 4

Kembali dengan musim terbarunya, serial variety show ini akan tayang pada tanggal 9 Desember 2022. Beberapa keluarga klien memimpikan memiliki rumah idaman mereka yang nyaman untuk dihuni.

Nantinya dua orang desainer interior akan mencoba untuk mengubah tampilan rumah tersebut menjadi seperti yang diinginkan para klien. Bagi yang suka dengan ke seruan menata rumah, jangan lupa untuk menonton setiap episode dari serial ini.

Alchemy of Souls: Season 1 Part 2

Mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, drakor ini kembali dengan bagian keduanya pada tanggal 10 Desember mendatang. Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan kawan-kawan.

Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki.

Nah, itu dia tadi daftar serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Mana yang paling ditunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News