Bugar

Simak 5 Manfaat Face Mist untuk Kulit, jadi Segar dan Lembab

Simak 5 Manfaat Face Mist untuk Kulit, jadi Segar dan Lembab

MOMSMONEY.ID - Cepat bikin kulit lembab dan segar, kenali sederet manfaat face mist untuk kulit.

Face mist sangat bermanfaat ketika Anda memiliki banyak aktivitas, apalagi di luar ruangan karena kulit membutuhkan kelembapan.

Face mist dapat bekerja dengan cepat sehingga kulit terasa kesegarannya. Jika Anda tertarik dengan produk ini, cari tahu lebih jauh manfaat face mist untuk kulit, seperti dilansir dari natur-e.co.id berikut ini: 

1. Menghidrasi Kulit Secara Instan 

Pertama, manfaat face mist untuk kulit adalah menghidrasi kulit secara instan. 

Tinggal di negara beriklim tropis, kulit dihadapkan dengan paparan sinar matahari sepanjang tahun. Memiliki face mist yang praktis digunakan setiap saat, akan membantu menjaga kulit tetap lembap.

Baca Juga: Resep Inspirasi Masak Ayam Geprek Mangga Muda yang Bikin Mulut Berliur

2. Mencegah Hilangnya Kelembapan Alami

Manfaat face mist selanjutnya adalah bisa mencegah hilangnya kelembapan alami. 

Tidak hanya sinar matahari, paparan AC di dalam ruangan saat beraktivitas juga jadi pemicu kulit kehilangan kelembapan dengan cepat.

Kandungan pelembap dalam face mist bisa membantu mempertahankan kelembapan alami dan menjaga kulit tetap lembut sepanjang hari.

3. Membantu Menenangkan Kulit Sensitif

Kemudian, face mist bisa membantu menenangkan kulit sensitif. Seperti yang Anda tahu bahwa jenis kulit sensitif rentan gatal dan kemerahan.

Menggunakan face mist yang mengandung bahan alami seperti aloe vera yang bikin kulit tetap lembap dan membantu mengatasi iritasi.

Baca Juga: 5 Pelajaran Kehidupan Dokter Jane di Serial The Betrayal

4. Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Berikutnya, face mist juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Paparan polusi dituding menjadi sumber radikal bebas yang bikin kulit tampak kusam dan kering.

Face mist yang mengandung antioksidan di dalamnya, bisa dimanfaatkan untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

5. Meningkatkan Penyerapan Produk Skincare

Manfaat face mist lainnya adalah meningkatkan penyerapan produk skincare. Bisa digunakan tepat setelah membersihkan wajah, face mist dapat mengunci kelembapan kulit. Hal ini akan membantu kulit untuk menyerap kandungan dalam produk skincare dengan lebih baik.  

Jadi, itulah beberapa manfaat face mist untuk kulit. Menarik dicoba, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News