Bugar

Simak 4 Alasan Produk Skincare Ukuran Kecil yang Harus Dibeli

Simak 4 Alasan Produk Skincare Ukuran Kecil yang Harus Dibeli

MOMSMONEY.ID - Sangat sulit menentukan produk skincare yang akan dipakai jika Anda memiliki kondisi kulit tertentu. Anda bisa mencoba produk skincare ukuran kecil untuk mengatasinya. 

Saat ini, sudah banyak produk skincare yang menyediakan skincare travel size yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Inilah alasan Anda harus membeli produk skincare yang berukuran kecil dikutip dari blog.avoskinbeauty.com, yaitu: 

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Masker Timun untuk Wajah, Hilangkan Jerawat

1. Baru Mencoba untuk Pertama Kali

Alasan pertama produk skincare ukuran kecil yang harus dibeli adalah baru mencoba pertama kali. Ketika Anda ingin mencoba skincare untuk pertama kalinya, Anda pasti tidak yakin sepenuhnya produk itu cocok dengan kondisi kulit.

Anda dapat mencoba skincare ukuran kecil yang memiliki harga lebih terjangkau, jadi kalau produk tidak cocok atau tidak sesuai harapan Anda tidak mengeluarkan terlalu banyak uang.

2. Tidak Yakin dengan Shade Produk

Alasan produk skincare ukuran kecil selanjutnya adalah tidak yakin dengan shade produk. Ada skincare yang memiliki pilihan shade seperti tinted sunscreen.

Jika Anda membelinya secara online, tentu Anda tidak bisa mencobanya secara langsung. Padahal pilihan shadenya ada beragam dan terlihat tidak pas untuk kulit Anda.

Nah, kalau Anda membeli yang ukuran kecil Anda bisa menyesuaikan shade. Kalau shade pas, maka Anda bisa membeli size yang normal.

Baca Juga: 4 Manfaat Masker Lumpur untuk Wajah yang Harus Anda Pahami

3. Bisa Mengatur Keuangan

Berikutnya, Anda bisa mengatur keuangan. Mencoba skincare travel size atau ukuran kecil lebih dulu akan membuat Anda mengetahui takaran produk dan ketahanannya.

Anda bisa tahu produk itu bisa dipakai untuk berapa lama. Kalau satu produk kecil bisa cukup untuk sebulan, maka Anda bisa menghitung pengeluaran setiap bulan.

Terkadang memakai produk skincare ukuran besar membuat kita memakainya dalam jumlah berlebihan. Jika Anda membeli yang ukuran kecil makan, Anda otomatis memakai seperlunya saja.

4. Sering Bepergian Jadi Membutuhkan yang Praktis

Alasan produk skincare ukuran kecil yang harus dibeli adalah jika Anda sering bepergian sehingga membutuhkan yang praktis. Tidak selalu harus pergi berlibur, kadang ada kondisi harus bekerja di lapangan atau pergi ke luar kota untuk pekerjaan.

Selain itu, ada juga anak kos yang setiap weekend pulang ke rumah orang tua. Kalau sering bepergian seperti ini, Anda perlu mempunyai skincare travel size.

Produk travel size yang imut ini akan mudah dibawa dan tidak makan tempat dalam tas atau koper.

Jadi, itulah beberapa alasan produk skincare ukuran kecil yang harus Anda beli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News