Santai

Lee Seung-gi Akan Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Tanggal Ini

Lee Seung-gi Akan Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Tanggal Ini

MOMSMONEY.ID - Siapa tak kenal aktor Lee Seung-gi. Ya, pemeran drakor The Law Cafe ini akan sambangi Jakarta.

Viu Scream Dates mempersembahkan konser 2023 Lee Seung-gi Asia Tour The Dreamer's Dream – Chapter 2 di Istora Senayan, Jakarta.

Aktor sekaligus penyanyi ini akan tampil di Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Tur Lee Seung-gi di Asia akan berawal di Korea Selatan pada 4 Mei, dengan destinasi Singapura dan Jakarta sebagai bagian dari Viu Scream Dates yang meluncur pada Maret 2023. Viu juga akan mendukung sebagai media partner dalam tour ini di Manila, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Baca Juga: Inilah 5 Kepingan Konflik di Serial Drama The Law Cafe

Sekadar informasi juga Moms, Lee Seung-gi sangat populer dengan debutnya. Seperti Because You're My Woman pada tahun 2004 dan sejak itu ia meniti karier sebagai penyanyi, aktor, dan pembawa acara papan atas.

Ia juga telah membintangi sejumlah drama dan film sukses, seperti Viu Original The Law Cafe, Mouse, dan A Korean Odyssey. Lee Seung-gi juga merupakan pembawa acara berpengalaman dan penghibur dalam variety show populer, seperti Strong Heart, 2 Days & 1 Night, dan All the Butlers.

Konser ini dikurasi serta dikonsep secara khusus oleh Lee Seung-gi, dan para penggemar akan menikmati malam spesial saat ia membuai Airens (sebutan untuk fans Lee Seung-gi), serta mengungkap berbagai topik termasuk lembaran kehidupannya yang baru.

Tiket  2023 Lee Seung-gi Asia Tour The Dreamer's Dream – Chapter 2 akan mulai dijual pada 26 April 2023 melalui Tiket.com. Para fans dapat memperoleh informasi lebih detail melalui akun media sosial Viu Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News