Santai

Comeback di My Happy Ending, Ini 6 Drakor Jang Na Ra yang Wajib Ditonton

Comeback di My Happy Ending, Ini 6 Drakor Jang Na Ra yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Kembali bintangi drama Korea terbaru berjudul My Happy Ending, ini sederet drama Korea yang pernah dibintangi aktris Jang Na Ra.

Penggemar K-drama tentu sudah tak asing dengan nama aktris Jang Na Ra yang sudah dikenal legendaris.

Jang Na Ra sudah banyak membintangi beragam judul drama Korea dan kembali lagi dengan drakor terbarunya berjudul My Happy Ending.

Bukan cuma My Happy Ending, berikut ada beberapa judul drakor lain yang pernah dibintangi juga oleh Jang Na Ra:

Baca Juga: Bukan Cuma Gyeongseong Creature, Tonton Juga 6 Drakor Han So Hee Ini

My Happy Ending

Seo Jae-won (Jang Na-ra) nampak memiliki semua hal dalam hidupnya. Di tempat kerja, dia adalah seorang wanita mandiri dan CEO sebuah merek furnitur ternama.

Di rumah, dia menikah dengan Heo Soon-young (Son Ho-jun) yang baik hati, dan memiliki seorang putri cantik. Di samping itu, Kwon Yun-jin (So Yi-hyun) punya kehidupan yang tidak berjalan seperti impiannya.

Dengan pernikahan yang gagal dan karier yang tidak memuaskan, ia berkesempatan berhubungan kembali dengan Jae-won, Yun-jin merasa iri dengan kehidupan temannya.

Sell Your Haunted House

Drakor Sell Your Haunted House menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa.

Keduanya adalah seorang pengusir hantu dan juga penipu yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus misteri yang terjadi 20 tahun silam, sembari melakukan pengusiran hantu atau roh jahat di sebuah gedung angker.

Baca Juga: 5 Drama Korea Underrated Tapi Ceritanya Menarik, Sudah Nonton?

Go Back Couple

Drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun ini mengangkat tema tentang time travel yang berlatar tahun 1980-1990-an. Kisah dalam drama ini bermula ketika sepasang suami istri mulai merasa jenuh dengan kehidupan dan satu sama lain.

Tiba-tiba saja keduanya kembali ke masa-masa mereka kuliah dan menjalin hubungan pacaran. Kisah mengharukan dan romantis pun juga bisa didapatkan dari menonton drama ini.

Family:The Unbreakable Bond

Dibintangi oleh Jang Na Ra dan Jang Hyuk, drakor bertema spy atau mata-mata ini memiliki cerita menarik dan penuh aksi dalam setiap episodenya. Seorang agen rahasia menjalani kehidupannya sebagai seorang suami.

Ia berusaha menutupi identitasnya dari sang istri. Tak disangka, sang istri pun ternyata juga memiliki rahasia yang tak kalah mengejutkan dan ditutupi darinya. Drakor dengan 12 episode ini juga memiliki unsur komedi dalam ceritanya.

Baca Juga: Dari Death's Game Sampai My Mister, 4 Drama Korea Ini Angkat Isu Bunuh Diri

VIP

VIP adalah drama Korea yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon. Ceritanya akan membuat penonton penasaran dan emosi saat menonton.

Sebab, penonton akan diajak untuk mencari tahu siapa wanita di kantor mereka yang berselingkuh dengan sang suami. Adegan dan juga plot yang membuat emosi juga terus disajikan secara intens melalui drama ini.

School 2013

Jang Na Ra bersama dengan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin pernah membintangi serial drama yang berjudul School 2013. Di drama ini, ia berperan sebagai seorang guru baru yang menjadi wali kelas di kelas berisikan murid-murid bandel dan bermasalah.

Dalam drama ini juga diceritakan tentang kisah bullying yang terjadi di sekolah. Serta menggambarkan tentang bagaimana susahnya menjadi guru yang harus berhadapan dengan murid-murid susah diatur.

Itulah beragam judul drama Korea yang pernah dibintangi aktris Jang Na Ra, bintang utama di drakor My Happy Ending.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News