Santai

Serunya Adu Kecerdasan Lewat 5 Game Show Korea Ini, Terbaru Ada University War

Serunya Adu Kecerdasan Lewat 5 Game Show Korea Ini, Terbaru Ada University War

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar acara permainan kecerdasan, berikut ini rekomendasi game show Korea yang bisa ditonton.

Banyak judul game show Korea yang menyuguhkan permainan seru, mengasah otak, dan pikiran sebagai konsepnya.

Game show atau acara permainan kecerdasan Korea kerap kali menarik perhatian penonton karena permainannya yang seru dan mengasah otak.

Jika ingin tahu kecerdasan orang-orang Korea dan mengasah kecerdasan, ini beberapa rekomendasi game show Korea yang bisa ditonton.

Baca Juga: Penuh Kompetisi, Tonton 5 Acara Kontes Memasak Bergengsi Ini di Netflix

University War

Dikenal juga dengan judul Elite League, University War adalah acara permainan kecerdasan baru yang meraih popularitas tinggi. Bagaimana tidak, game show ini konsepnya menantang mahasiswa universitas-universitas terbaik kelas atas untuk bertaruh posisi pertama.

Tantangan aritmatik, strategis, matematika, hingga memorisasi adalah beberapa jenis tantangan yang harus ditaklukkan peserta dari universitas terbaik.

Beberapa universitas yang ikut dalam game show ini antara lain Universitas Harvard, Kaist, Seoul National University, Korea University, Yonsei University, dan Postech University.

Problematic Men

Para selebriti yang dikenal jenius dan cerdas dikumpulkan untuk memecahkan pertanyaan dan permainan bersama. Beberapa tamu yang juga tak kalah cerdas ikut diundang untuk memecahkan kuis-kuis yang diberikan dalam acara permainan ini.

Selebriti yang menjadi anggota game show ini adalah Jun Hyun Moo, RM BTS, Tyler Rasch, Kim Ji Seok, Ha Seok Jin, dan Joo Woo Jae.

Baca Juga: Selain Bikin Ngiler, 6 Variety Show Kuliner Korea Netflix Ini Juga Sarat Ilmu Loh

The Devil’s Plan

The Devil’s Plan merupakan sebuah acara permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan.

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain tercerdas serta memperebutkan hadiah utama. Siapakah yang bakal jadi juara pertamanya? Tonton game show ini di Netflix.

Bloody Game

Merupakan salah satu acara permainan populer di Korea, Bloody Game menyuguhkan konsep acara yang tak kalah seru. Beragam peserta dari beragam latar belakang dikumpulkan dalam satu permainan untuk bertahan hidup.

Banyak permainan mengasah otak, kemampuan, dan juga kekuatan yang digunakan sebagai tantangan bertahan hidup di acara ini. Satu per satu peserta yang tak mampu bertahan hidup akan tereliminasi dan menyisakan satu pemain terbaik.

The Great Escape

Menganut konsep dari permainan escape room, The Great Escape adalah sebuah game show yang mengikuti upaya penyelamatan diri anggotanya dalam sebuah keadaan atau ruangan yang sengaja dikunci.

Anggota dari acara ini harus memecahkan serangkaian misteri untuk mendapatkan clue yang bisa membantu mereka keluar dari ruangan tersebut. Game show Korea ini dibintangi oleh Yoo Byung Jae, P.O, Dong Hyun Kim, Kim Jong Min, Kang Ho Dong, dan Shindong.

Itulah beragam judul game show kecerdasan Korea yang menyajikan permainan mengasah otak dan strategi. Jangan lupa ditonton semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News