Santai

Selain Mainan, 7 Kado Natal Ini Bisa Diberikan Untuk Anak-Anak, Moms

Selain Mainan, 7 Kado Natal Ini Bisa Diberikan Untuk Anak-Anak, Moms

MOMSMONEY.ID - Bukan mainan tapi beberapa ide kado Natal ini cocok diberikan untuk anak ya, Moms.

Mainan biasanya menjadi salah satu kado Natal populer yang banyak diberikan untuk anak-anak.

Padahal ada, loh, beberapa jenis kado Natal untuk anak-anak lainnya yang bukan dalam bentuk mainan.

Nah, bagi yang ingin memberikan kado Natal unik untuk anak, berikut ada ide kado Natal selain mainan untuk anak-anak.

Baca Juga: 3 Ide Kegiatan Tukar Kado Natal Bareng Keluarga dan Teman, Ada Caranya Loh

Baju tidur

Anak-anak menyukai baju tidur yang memiliki gambar atau motif unik pada bahannya.

Kado baju tidur yang menggemaskan, punya karakter animasi favorit anak-anak, berwarna-warni, dan nyaman bisa dijadikan pilihan kado Natal untuk anak-anak.

Tas kotak makan

Tren membawa bekal masih menjadi hal trendi dalam dunia anak-anak. Dengan memberikan tas kotak makan lengkap dengan kotak makan yang lucu bisa menjadi ide kado Natal unik untuk anak.

Pastikan untuk memberikan tas kotak makan dengan warna atau karakter animasi favorit anak-anak, ya, moms.

Baca Juga: Disebut Winter Movie, 6 Film Ini Berlatar Musim Dingin Semua

Buku bacaan

Untuk anak-anak dengan usia sekolah, memberikan buku bacaan baru bisa jadi pilihan ide kado Natal selain mainan. Buku bacaan bisa menjadi sumber pengetahuan sekaligus hiburan untuk anak-anak di masa perkembangannya.

Selain itu, membiasakan anak membaca buku bisa menjadi kebiasaan baik, loh. Cobalah pilih buku bacaan dengan tema Natal agar menambah kesan Natal jadi menarik.

Skin & bodycare

Sudah semakin banyak perawatan tubuh dan kulit yang dibuat untuk anak-anak. Dengan memberikan mereka satu set perawatan tubuh dan kulit bisa membantu anak untuk terbiasa hidup bersih dan terawat.

Beberapa ide kado ini adalah satu set perawatan rambut, sikat gigi, dan juga lip balm. Selain itu, kado Natal ini juga cocok diberikan untuk anak-anak perempuan remaja yang sudah mulai suka merawat diri.

Baca Juga: Promo Natal Liburan Naik Cruise Mewah, Buy 1 Get 1 Ticket

Jam tangan

Jam tangan merupakan kado yang mewah dan menyenangkan bagi anak-anak. Sebab, memberikan jam tangan bisa membuat anak-anak merasa menjadi orang dewasa.

Kado Natal ini juga cocok diberikan untuk melatih anak-anak membaca jam dan waktu. Cobalah pilih jam tangan digital dengan desain lucu yang memudahkan anak-anak membaca jam.

Dompet atau celengan

Ingin membiasakan anak untuk berhemat, menabung, dan mengatur uang? Maka berikan kado dompet atau celengan sebagai kado Natal.

Dengan memiliki dompet atau celengan, anak-anak akan belajar untuk menggunakan uang mereka dan menyimpannya di tabungan.

Payung

Kado payung atau jas hujan pun juga bisa diberikan pada anak-anak sebagai kado Natal, moms. Anak-anak menyukai hal-hal kecil yang membantu mereka menikmati pengalaman dengan hujan.

Coba berikan jas hujan dengan warna favorit anak-anak dan pilih motif payung yang sesuai dengan kepribadian anak. Perhatikan juga bahan yang digunakan untuk membuat payung dan jas hujan. Pastikan aman dan awet untuk anak-anak.

Nah, itulah tadi, Moms, beberapa ide kado Natal selain mainan yang bisa diberikan pada anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News