Santai

Disebut Winter Movie, 6 Film Ini Berlatar Musim Dingin Semua

Disebut Winter Movie, 6 Film Ini Berlatar Musim Dingin Semua

MOMSMONEY.ID - Sering ditayangkan di akhir tahun, inilah beberapa rekomendasi film yang bertema musim dingin alias winter.

Winter movie atau film musim dingin biasanya memiliki cerita yang hangat, penuh cinta, dan penuh dengan petualangan keseruan liburan akhir tahun.

Bukan cuma bertema Natal, film musim dingin juga memiliki tema keluarga, persahabatan, dan pertemanan.

Berikut deretan beberapa film musim dingin atau winter movie yang bisa disaksikan menjelang akhir tahun ini:

Baca Juga: 7 Film Barat Bertema Liburan Natal, Banyak Film Romantisnya lo

Wind River

Tak hanya film manis dan hangat saja yang hadir meramaikan liburan musim dingin. Film Wind River adalah salah satu film thriller criminal yang tayang saat liburan musim dingin.

Seorang pembunuh veteran turut membantu agen FBI dalam mengungkap kasus pembunuhan wanita muda yang terjadi di Wind River Indian Reservation di Wyoming.

I’m Thinking of Ending Things

Film yang tayang di musim dingin tahun 2020 ini merupakan film liburan musim dingin yang bisa disaksikan di Netflix. Seorang wanita muda melakukan perjalanan ke rumah orang tua pacar barunya bersama dengan sang kekasih.

Setibanya di rumah sang kekasih, semua pertanyaan mengenai dirinya dan sang kekasih mulai timbul. Membuat suasana liburan berubah menjadi mencekam.

Baca Juga: Bukan Cuma The Boy and The Heron, Ini 6 Film Hayao Miyazaki Lainnya

Home Alone

Film liburan legendaris ini adalah salah satu film musim dingin yang jangan sampai ketinggalan untuk ditonton saat musim dingin tiba. Serial film ini bercerita tentang petualangan Charlie yang harus tetap mengamankan dirinya dari serangan pencuri jahat.

Aksi pencurian yang melandanya membuatnya harus extra berhati-hati saat sedang di rumah sendirian pada saat liburan musim dingin.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Sepasang kekasih mulai merasakan hubungan yang mereka jalin menjadi semakin hambar. Hingga akhirnya, keduanya sepakat untuk mengikuti prosedur medis yang menghapuskan memori ingatan mereka masing-masing.

Film sci fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

Baca Juga: 7 Tontonan Film dan Drama Korea Bertema Binatang, Pecinta Hewan Wajib Tonton

The Revenant

Hugh Glass, seorang penjaga perbatasan legendaris, terluka parah akibat serangan beruang dan ditinggalkan oleh kru pemburunya. Dia menggunakan keahliannya untuk bertahan hidup dan membalas dendam pada temannya, yang mengkhianatinya.

Film adaptasi buku yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai bintang utamanya ini juga mengambil latar di musim dingin bersalju.

Snowpiercer

Di zaman es pasca-apokaliptik, hanya sedikit umat manusia yang selamat yang tersisa di kereta api yang melakukan perjalanan keliling dunia. Curtis memimpin sekelompok orang yang ingin mengendalikan mesin dan masa depan.

Merupakan film garapan sutradara Korea, Bong Joon Ho, film ini dibintangi oleh Chris Evans, Kang Ho Song, hingga Tilda Swinton.

Jangan lupa tonton semua, itulah tadi beberapa judul film bertema musim dingin dengan beragam genre yang menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News